Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Jumat, 15 September 2017 | 08:24 WIB
  • Rahasia Tubuh Langsing Chelsea Olivia Usai Melahirkan

  • Oleh
    • Tasya Paramitha,
    • Nuvola Gloria
Rahasia Tubuh Langsing Chelsea Olivia Usai Melahirkan
Photo :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria
Chelsea Olivia.

VIVA.co.id – Masih ingat saat Chelsea Olivia tengah hamil anak pertamanya? Bentuk tubuhnya berubah drastis dan bobotnya naik hingga 80 kilogram. Perubahan drastis ini membuatnya sedih dan tak percaya diri.

Namun, usai melahirkan putri pertamanya, Nastusha, istri Glenn Alinskie itu rindu dengan tubuh langsingnya dulu. Dalam kurun waktu tiga bulan, dia dapat memangkas berat badannya hingga 27 kilogram dengan perawatan Venus Legacy di Marie France Bodyline Indonesia.

Tak hanya itu, lingkar pinggangnya langsung berubah menjadi 53 inchi. Tak tanggung-tanggung, Glenn semakin jatuh cinta dengan sang istri dan menyukai bentuk pinggangnya.

Lantas apa sebenarnya yang membuat Chelsea ingin mengembalikan tubuh langsingnya pasca melahirkan?

"Sangat penting ya karena ketika wanita udah melahirkan, mindset-nya, ‘ya sudahlah, sudah punya anak sudah laku, enggak usah urus badan’. Menurut saya itu hal yang salah karena ketika menjadi istri dan ibu apalagi public figure, kita kan contoh. Jadi harus dijaga semuanya," ucapnya saat dinobatkan sebagai Duta Marie France Bodyline di Lamoda, Plaza Indonesia, Kamis, 14 September 2017.

Tak hanya Glenn, Chelsea sendiri jatuh cinta dengan dirinya. Bagi wanita berusia 25 tahun itu, memiliki bentuk tubuh ideal membuatnya semakin sehat, lincah dan tambah percaya diri di depan umum.

"Ini penting bagi ibu-ibu, apalagi tidak menggunakan jarum suntik, pil, operasi plastik atau hal menyakitkan lainnya. Sangat luar biasa dan sudah terbukti dengan yang saya rasakan," ujar wanita kelahiran 29 Juli 1992 tersebut.

Setiap menjalani perawatan yang baru muncul di Indonesia sekitar enam bulan yang lalu ini, Chelsea hanya butuh waktu 30 hingga 40 menit untuk area perut. Dia pun tak memiliki pantangan dalam urusan makanan, apalagi masih memberikan ASI eksklusif untuk buah hatinya.

Seperti diketahui, Venus Legacy merupakan perangkat estetika yang menggabungkan Pulse Electro Magnetic Field dengan MP2. Perawatan ini dapat melangsingkan tubuh, mengurangi selulit dan mengencangkan kulit tanpa rasa sakit atau tindakan operasi. Bahkan satu-satunya perangkat dengan teknologi VariPulse terdepan yang mengintegrasikan aplikator 4D Sculpt dan 4D Lift.

Sensasi hangat dapat membuat pasien merasakan kenyamanan dan rileks. Untuk hasil yang maksimal hanya butuh enam hingga delapan kali perawatan.

"Alat ini dapat membakar lemak membandel hingga kedalaman 4,5 sentimeter. Tindakan ini tak dianjurkan untuk ibu hamil, seseorang yang mempunyai implan logam dan juga ring dalam tubuhnya," kata dr. Christie Anggana Harijani selaku konsultan Marie France Bodyline Indonesia di kesempatan yang sama.