Lakukan Ini Sebelum Bercinta, Dapatkan Orgasme Maksimal

Ilustrasi wanita
Sumber :
  • Pexels/Zygimantas Trinka

VIVA.co.id – Orgasme menjadi puncak kepuasaan saat bercinta dengan pasangan. Meski tidak mudah dicapai, orgasme bisa didapatkan dengan satu kunci mudah.

10 Fakta Orgasme Wanita yang Perlu Dipahami Pria

Dilansir dari laman Daily Star, penulis Pleasure, Hilda Hitcherson, menuturkan bahwa satu kunci utama untuk memberi orgasme yang kuat yaitu dengan berendam sebelum bercinta. Menurut Hilda, dengan mandi dan berendam sebelum bercinta, memicu peredaran darah mengalir lebih banyak menuju area intim.

Hilda melanjutkan, aliran darah yang meningkat ini juga akan meningkatkan lubrikasi (pelumas) dan sensitivitas di area intim. Ditambah lagi, suasana mandi bersama pasangan juga memicu kedekatan yang lebih intens sebelum mulai bercinta.

Cuma Hitungan Menit, 5 Zodiak Ini Paling Cepat Capai Orgasme

Jika butuh cara yang lebih cepat, mungkin kaum wanita bisa menempatkan kompres hangat dan bersih di sekitar vulvanya. Cukup aplikasikan kompres hangat selama beberapa menit, maka peredaran darah juga akan meningkat di area intim.

Mau sensasi orgasme yang lebih memuaskan? Ternyata, konsumsi segelas susu sebelum bercinta dapat membuat tubuh semakin bergairah.

4 Rahasia Capai Puncak Kenikmatan Seks Tanpa Penetrasi

Menurut penulis Rediscovering Desire Through Techniques & Therapies, Aliza Baron Cohen, mengonsumsi susu dapat memberi kepuasan maksimal untuk orgasme. Kombinasikan susu dan saffron untuk memberi rasa panas di tubuh dan mendapatkan puncak orgasme.

Ilustrasi bercinta.

Tak Perlu Rangsangan, Saat Tidur pun Wanita Bisa Orgasme

Wanita itu unik.

img_title
VIVA.co.id
30 Juni 2018