Tiga Cara 'Nakal' Ini Mampu Puaskan Gairah Bercinta

Ilustrasi wanita.
Sumber :
  • Pixabay/pexels

VIVA.co.id – Tidak sedikit, kaum wanita yang sulit mencapai orgasme. Padahal, para pria bisa melakukan tiga hal seru ini untuk memberikan puncak orgasme pada pasangannya.

Peradangan Vagina Hingga Seks Menyakitkan, Penelitian Temukan Solusi Atasi Masalah Kewanitaan

Dilansir dari laman Daily Star, Selasa 26 September 2017, tercatat hanya 20 persen wanita yang mampu mencapai orgasme dengan penetrasi vagina saja. Nah, untuk memberi gairah tambahan, para pria bisa mencoba melakukan kombinasi dari penetrasi vagina, clitoris, dan area lain seperti puting, G-spot, dan A-spot.

Berikut, tiga cara kombinasi untuk memberi puncak kepuasan pada kaum wanita yang wajib dicoba para pria.

Terpopuler: Seks di Pagi Hari untuk Dapat Keturunan hingga Negara Termurah Buat Dikunjungi

1. Doggy style

Stimulasi klitoris pasangan dengan jari tangan untuk memberi sensasi intim. Untuk mempermudah, salah satu posisi yang tepat, yaitu doggy style. Jadi, selagi Anda memasuki lebih dalam ke tubuh pasangan, mainkan jari Anda ke area klitorisnya.

4 Posisi Seks Aman, Anti Nyeri Buat Pasangan yang Punya Penis Ukuran Jumbo

2. Old fashioned

Lagi-lagi, jari tangan Anda memainkan peran besar. Tingkatkan gairah pasangan dengan memainkan klitoris yang diarahkan memutar secara perlahan. Selagi ia menikmatinya, panaskan lagi dengan memasukkan jari ke dalam vagina dan mainkan klitoris dengan lidah.

3. Pakai mainan

Stimulator buatan bisa menjadi wadah untuk membangkitkan gairah wanita. Dengan adanya aplikasi getaran pada mainan, mempermudah para pria untuk mencapai area lainnya di tubuh pasangan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya