Makanan Bergizi adalah Kunci Bahagia Setiap Hari

Ilustrasi bekerja.
Sumber :
  • Pixabay

VIVA.co.id – Setiap harinya tubuh rata-rata membutuhkan total kalori berkisar 2.000 kalori-2.200kal. Kebutuhan tersebut tergantung  Basal Metabolisme Rate dan kebutuhan spesifik lain. Maka dengan memenuhi asupan kalori menjadi bagian penting  dan bisa menjadi salah satu kunci kebahagiaan diri. 

Profil Andi Jerni, Atlet Karate yang Sentil Balik Omongan Megawati Soal Sumbangsih Generasi Milenial

"Bagaimana kita mengonsumsi cemilan dan produk susu rendah lemak yang ringan namun tetap mengenyangkan untuk menemani aktivitas sehari-hari. Bila dikonsumsi, tubuh dan jiwa akan terasa lebih ringan, sehingga pikiran juga tidak terbebani, dan setiap hari tak ada lagi rasa bersalah, karena sudah mendapatkan apa yang ideal bagi tubuh dan jiwa," kata General Brand Manager WRP, Nofa Sumawarti dalam keterangan tertulisnya, Minggu 1 Oktober 2017.

Oleh karena itu, sambung dia dengan segala kelebihannya, generasi millineal khususnya kaum perempuan yang mempunyai perasaan selalu bahagia setiap hari memiliki kekuatan menjadi trendsetter dan menginspirasi banyak orang.

Viral Lagi Video Megawati Remehkan Sumbangsih Generasi Milenial pada Negara, Disentil Atlet Karate

Guna mengimbangi gaya hidup praktis saat ini, WRP menghadirkanWRP Everyday Low Fat Milk sebagai susu rendah lemak kemasan praktis kaya nutrisi dan berkalsium tinggi dengan rasa yang enak.

Susu Low Fat Milk adalah susu rendah lemak yang diperuntukan bagi perempuan usia aktif (18-25 tahun) untuk menjadi konsumsi harian atau pun pilihan snack dalam bentuk cair. Susu tersebut juga tinggi kalsium dan rendah kalori.

Resmikan Platform AI Buatan PRIDE, TKN Ingin Gaet Banyak Suara Milenial di Pilpres 2024

Nova menambahkan secara rinci, WRP Everyday Low Fat Milk dilengkapi dengan Vitamin A, B1, B2, B3, B5, B6, B9, B12, Vitamin C, D, dan E, Kalsium, Fosfor, Magnesium, ZatBesi, Selenium, Iodium, Seng, dan Biotin?.

Prabowo dan Gibran

Komunitas Orang Papua di Yogyakarta Dukung Prabowo-Gibran Menang Satu Putaran

Komunitas Papua di Yogyakarta menyatakan dukungan kepada Prabowo-Gibran karena paslon ini memiliki visi misi meneruskan program presiden Joko Widodo, Hal ini diungkapkan

img_title
VIVA.co.id
22 Januari 2024