8 Tipe Area Intim Wanita di Mata Pria

Ilustrasi wanita.
Sumber :
  • Pixabay/pexels

VIVA.co.id – Hampir sama seperti sidik jari, tidak ada dua organ intim wanita yang benar-benar sama satu dengan yang lain, dan para pria sangat menyadari hal itu. Sayangnya, wanita sama sekali tidak bisa membayangkan hal ini.

Peradangan Vagina Hingga Seks Menyakitkan, Penelitian Temukan Solusi Atasi Masalah Kewanitaan

Selain 'longgar' dan 'kencang', wanita sama sekali tidak memiliki bayangan apa yang pasangannya pikirkan mengenai area kewanitaannya.

Dilansir laman Your Tanggo, berikut ini 8 tipe organ intim wanita menurut gambaran para pria.

Terpopuler: Seks di Pagi Hari untuk Dapat Keturunan hingga Negara Termurah Buat Dikunjungi

1. Kecil

Jika Anda memiliki bentuk organ intim kecil atau tipis di ujung spektrum ukurannya, tipe organ intim lebih sempit dan lebih kurus dari kebanyakan. Menurut para pria, bagian paling menyenangkan dari bentuk organ intim ini adalah genggaman yang lebih kuat yang memberikan pengalaman seksual yang sensasional.

4 Posisi Seks Aman, Anti Nyeri Buat Pasangan yang Punya Penis Ukuran Jumbo

Organ intim tipe ini memberikan kenyamanan untuk stimulasi dan sensasi bercinta yang luar biasa. Meskipun demikian, bisa juga menyebabkan ketidaknyamanan bila bagian tubuh yang sensitif bergabung.

2. Bibir penuh

Sederhananya Anda memiliki bentuk organ intim seperti bibir yang tebal dibandingkan lainnya. Bentuk ini terlihat nakal dan menggoda.

Bibir tebal, menurut para pria, dikenal sebagai pemuas populer. Berbagai sumber mengatakan kalau organ intim seperti ini merupakan yang paling lembut, sangat mengundang, dan mudah untuk penetrasi. Selain itu juga mengundang pria untuk melakukan aksi bibir ke bibir.

3. Dicukur

Anda selalu memastikan semuanya tercukur bersih. Organ intim ini adalah yang terseksi tapi terkadang Anda bisa menghadapi sedikit masalah.

Pria sangat menyadari ketika wanita sangat menjaga rambut area kewanitaannya terawat dengan Brazilian wax. Meski rambut yang tumbuh di permukaan kulit bukan hal yang tidak umum, tapi ada cara untuk menghindarinya. Melakukan rutinitas konsisten setelah bercukur atau waxing seperti menggunakan toner berbahan dasar alkohol dapat membantu.

4. Berpengalaman

Anda berpengalaman dan sangat terlihat dari area kewanitaan Anda. Anda memiliki organ intim yang lebar dan besar. 

Pria suka berpura-pura menyukai proses masuk yang mudah, tapi pada kenyataannya mereka khawatir organ intimnya tidak cukup besar untuk memuaskan Anda. Hal ini bisa memicu terlukanya ego. Memberitahu pasangan bahwa mereka hebat bisa menolong, jadi jangan takut untuk mengesampingkan ego itu.

5. Kulit berlebih

Organ intim Anda suka memberikan aksesoris banyak kulit tambahan di area sekitarnya. Miskonsepsi umum dari tipe organ intim adalah membuatnya terlihat seperti tua, turun, lelah, atau baru saja melakukan diet besar. Untungnya, pria tidak terlalu mempermasalahkan kulit ini.

6. Gaya 70-an yang banyak rambut

Kenyamanan dan relaksasi Anda terlihat lewat area kewanitaan Anda. Mencukur rambut di area intim ini bukan priority bagi Anda. Secara garis besar, pria umumnya tidak masalah dengan organ intim yang tidak dicukur. Tapi perlu diketahui bahwa menemukan pulau kenikmatan bisa jadi sulit ketika harus menembus hutan lebat.

7. Perawan

Jika Anda masih pertama kali melakukannya, organ intim Anda bisa memberikan sensasi besar dan meningkatkan kepercayaan diri. Pasangan Anda tidak perlu khawatir apakah mereka bisa memuaskan Anda karena mereka berpikir area itu memang untuk mereka.

8. Kenikmatan tersembunyi

Anda memiliki klitoris yang cukup untuk memberikan kenikmatan sempurna. Klitoris yang bersemangat membuatnya menjadi area 'bermain' yang sempurna bagi pria. Ditambah lagi, pria suka orgasme besar wanita, membuat mereka merasa sudah melakukan pekerjaan yang tepat.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya