Lima Sifat Pria yang Bikin Wanita Tergila-gila

Ilustrasi pasangan.
Sumber :
  • Pixabay/jesicajaew

VIVA.co.id – Para wanita biasanya memiliki kriteria khusus dalam memilih pasangannya. Siapa sangka, wanita memiliki ketertarikan berlebih terhadap lima sifat yang ada pada pria.

Galau Mau Putus Apa Enggak? Jangan Dulu Kalau Belum Ada 7 Tanda Ini

Dilansir dari laman Daily Star, 22 persen pasangan mengaku bahwa pertemuannya berawal dari website di internet. Sementara, 24 persen pasangan mengaku bertemu karena dikenalkan oleh temannya.

Di balik pertemuan dari tiap pasangan, ketertarikan di awal pertemuan menjadi kunci utamanya. Dalam hal ini, selain sikap sopan dari pihak pria, beberapa sifat tertentu memicu ketertarikan kaum wanita.

5 Alasan Pria Tiba-tiba Menghilang saat PDKT

Sebuah studi baru saja menemukan lima sifat yang dimiliki para pria untuk menarik hati kaum wanita. Data dari eHarmony menemukan lima sifat paling populer yang membuat pria nampak lebih agresif yaitu fisik yang bugar, perseptif, spontan, mudah bergaul, dan optimis.

Saat seorang pria mendeskripsikan dirinya bugar secara fisik, 96 persen wanita akan tertarik terhadap hal itu. Selain itu, sifat perseptif memicu 51 persen wanita tertarik pada pria .

7 Cara Selamatkan Hubungan Tanpa Harus Berpisah

Sifat spontan menduduki daftar ketiga karena akan terlihat menyenangkan dan mengesankan dengan menarik ketertarikan sebesar 45 persen. Terlebih, faktanya kaum wanita tidak terlalu peduli pada ketampanan seorang pria selama ia memiliki kepercayaan diri yang baik.

Ilustrasi pasangan.

7 Ciri Pasangan Anda Orang yang Setia

Dia tidak pernah menyembunyikan aktivitas media sosialnya.

img_title
VIVA.co.id
22 Juli 2019