Pria, Ini yang Paling Didambakan Wanita di Ranjang

Ilustrasi wanita.
Sumber :
  • Pixabay/pexels

VIVA.co.id – Kaum wanita merupakan sosok yang selalu penuh tanda tanya. Keinginannya yang cenderung dipendam, membuat banyak pria kebingungan.

Hukum Menyebarkan Rahasia Ranjang

Hal tersebut pun berlaku, saat kaum Hawa berada di atas ranjang. Banyak keinginan wanita yang ternyata belum dipenuhi semuanya oleh para suami.

Dilansir dari laman Daily Star, VoucherCodesPro.com melakukan survei mengenai hubungan dan momen berhubungan intim dengan pasangan kepada partisipan sebanyak 2.383 orang. Hasilnya, 59 persen wanita menginginkan momen bercinta yang lebih sering.

5 Minuman Alami Bantu Atasi Radang Tenggorokan Selama Puasa

Para wanita juga mengeluh terkait rutinitas seks dengan pasangannya. Di mana sebanyak 37 persen wanita mengaku momen bercinta tidak didapatkannya secara rutin.

"Mendapatkan pasangan yang atraktif secara seksual memang penting. Tetapi, kebutuhan seks juga harus dipenuhi secara rutin," ujar peneliti, George Charles.

Menginspirasi Generasi Baru, Fashion Crafty Jakarta Hadirkan Kolaborasi Fashion Photos Project 5

Penelitian sebelumnya juga menemukan, kecocokan seksual lebih penting bagi wanita dibanding pria dalam sebuah hubungan. Dan ketidakcocokan libido bisa menyebabkan masalah, di mana 48 persen wanita tercatat gairah seksnya lebih tinggi dari pasangan.

Sebanyak 48 persen wanita mengakui, libidonya lebih tinggi di usia antara 18 hingga 24 tahun. Dibandingkan kaum pria yang hanya 25 persennya mengalami libido yang tinggi pada usia yang sama. (asp)

Ilustrasi seks.

Hal Remeh di Ranjang, yang Diidamkan Wanita dari Pria

Cobalah lebih peka dengan bahasa tubuhnya

img_title
VIVA.co.id
17 Januari 2018