Fantasi Seks Bikin Wanita Cepat Capai Klimaks Saat Bercinta

Ilustrasi wanita.
Sumber :
  • Pixabay/pexels

VIVA – Tak bisa dipungkiri, kesulitan dalam mencapai orgasme dirasakan oleh hampir banyak orang, khususnya kaum wanita. Padahal, untuk meraih puncak klimaks ini, tidak sesulit yang dibayangkan.

Dokter Boyke Ungkap Ada Fetish Nyleneh, Terangsang Jika Cium Popok Bayi

Dikutip dari laman Daily Star, tidak perlu trik khusus untuk membuat wanita mencapai orgasme. Menurut studi terbaru dari Belgia, kunci utama memicu titik klimaks wanita adalah dengan melucuti segala fantasi seks di kepalanya.

Fantasi bercinta ternyata membuat wanita mudah meraih orgasme. Dari studi tersebut, kaum wanita melaporkan, mudahnya mencapai orgasme kala bercinta, saat semua imajinasi skenario seks di pikirannya dapat terwujud.

Terpopuler: Negara Tanpa Malam hingga Olahraga Ringan Setelah Lebaran

Maka, para pria sebaiknya tidak melarang atau mencegah pasangannya mewujudkan fantasi seksnya. Melainkan, bantu sang wanita untuk meraih imajinasi serunya di atas ranjang.

Sayangnya, studi yang dipimpin oleh Francoise Adam Ph.D. mengatakan, bahwa banyak wanita merasa bersalah dengan mengeksplorasi keinginan dan fantasi seksualnya. Jadi, para pria sebaiknya pastikan agar pasangannya tidak merasakan hal ini yang malah menghambat orgasme terjadi.

Suka Pake Viagra Biar Genjreng di Ranjang? Hati-hati, Bisa Mengancam Jiwa

Pemikiran erotis yang ada di kepala wanita membantunya meraih sensasi seks yang berbeda. Apalagi, fakta dari sebuah studi berbeda, menemukan bahwa kaum wanita lebih sering berpikir mengenai seks sebanyak 18 kali per hari, yang berarti fantasi seksnya tercetus setiap 51 menit sekali.

Dokter Boyke

Dokter Boyke Ungkap Fetish Seks dengan Mayat hingga Penyebabnya

Dokter Boyke memberikan himbauan untuk menghindari insiden seperti hal tersebut, pihak keluarga garis menunggu jenazah atau mayat keluarganya.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024