Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Jumat, 20 Oktober 2017 | 01:32 WIB
  • Bercinta Kilat Sebelum ke Kantor, 5 Gerakan Ini Paling Hot

  • Oleh
    • Anisa Widiarini
Bercinta Kilat Sebelum ke Kantor, 5 Gerakan Ini Paling Hot
Photo :
  • Pixabay/scottwebb
Ilustrasi pasangan berciuman

VIVA – Bagi pasangan yang sudah menikah, berhubungan intim bisa dilakukan kapan pun. Belum lama ini sebuah penelitian juga mengungkapkan waktu bercinta paling efektif dilakukan pada pukul 07.30 pagi, atau sebelum berangkat ke kantor.

Jangan takut kehilangan hasrat bercinta karena terburu-buru mengejar waktu. Bercinta sebelum berangkat ke kantor efeknya justru menambah semangat dan seks Anda semakin panas. Dilansir laman Menshealth, Ada beberapa posisi seks yang asyik untuk bercinta sebelum berangkat kerja. Apa saja?

Seks di kamar mandi

Terburu-buru saat akan berangkat kerja? Kenapa tidak melakukan dua kegiatan sekaligus membersihkan diri sambil bercinta. Pria suka melihat dan menyentuh tubuh wanita yang diselimuti air. Anda cukup berdiri di bawah pancuran dan membiarkannya menyentuh Anda. Anda merasa senang sekaligus bersih dan segera siap memulai hari.

Gaya sendok (Spooning)

Ketika pasangan memeluk punggung Anda saat bangun pagi, kenapa tak membuatnya semakin panas? Dengan posisi ini, dia bisa mencium leher Anda, dan Anda bisa mengakses seluruh tubuh Anda. Jangan tinggal diam, lakukan sedikit gerakan bokong, untuk menstimulasi Mr P. Dengan gerakan sederhana ini Mr P mudah terstimulasi.

Cowgirl terbalik

Pria sangat menyukai posisi ini. Cowgirl terbalik juga bisa jadi cara terbaik untuk memulai hari. Posisi ini membuat pasangan bisa menikmati hubungan seks dengan segala kecepatan dan ‘kedalaman’ yang diinginkan. Selain itu, posisi ini juga menghindarkan pasangan dari kecanggungan bau mulut ketika bangun pagi.

Gaya missionary tak biasa

Modifikasi gaya missionary yang biasa Anda lakukan. Untuk membuat pagi Anda bergairah, lakukan posisi missionary dengan menaruh kaki Anda di pundaknya. Posisi ini membuat si dia bisa masuk lebih dalam, sekaligus membuat Anda berdua bisa bertatap muka saat bercinta.

Oral

Siapa yang bisa menolak seks oral di pagi hari? Bangunkan suami di pagi hari dengan kecupan lembut pada Mr P. Kemudian Anda bisa membuatnya semakin panas dengan kecupan memburu pada area Mr P. Namun Anda harus memastikan sebelumnya jika pasangan menyukai oral seks.