Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Sabtu, 21 Oktober 2017 | 00:10 WIB
  • Pria Juga Suka Memalsukan Orgasme, Ini Alasannya

  • Oleh
    • Anisa Widiarini,
    • Diza Liane Sahputri
Pria Juga Suka Memalsukan Orgasme, Ini Alasannya
Photo :
  • Pixabay
Ilustrasi pria tidur.

VIVA – Tidak dipungkiri, pria dan wanita pasti pernah berpura-pura orgasme. Kondisi ini, biasanya dipicu oleh banyak faktor yang jarang diketahui oleh pasangannya.

Dilansir dari laman Daily Star, 68 persen wanita melakukan orgasme palsu karena bosan dengan gaya bercinta yang disuguhkan pasangan. Namun, pada kaum pria, seringkali belum dipahami dengan jelas alasan di balik orgasme palsu tersebut.

Untuk itu, berikut lima alasan utama yang memungkinkan kaum pria melakukan orgasme palsu.

1. Keinginan yang tinggi

Ketakutan akan menyinggung perasaan pasangan jika tidak mencapai orgasme, menjadi alasan utama para pria melakukannya dengan berpura-berpura. Keinginan yang tinggi untuk menyenangkan pasangan menjadi berperan besar di atas ranjang.

2.  Paham dengan kondisinya

Tak sedikit kaum pria yang mampu mengatur kondisinya untuk orgasme. Biasanya, pria akan melihat kondisi pasangannya. Jika sang wanita nampak sudah mampu mencapai orgasme, maka pria juga akan melakukan orgasme.

3. Seks yang buruk

Seks yang buruk akan terasa tidak menggairahkan. Hal ini yang juga membuat kaum pria harus berpura-pura orgasme.

4. Sering masturbasi

Meski masturbasi baik untuk kesehatan, tidak jarang ini menjadi bumerang untuk pria. Banyak pria yang terlalu sering masturbasi dan akhirnya tidak menikmati momen bercinta dengan pasangan.

5. Stres

Pria yang di bawah tekanan, akan terasa memiliki beban. Stres menjadi alasan para pria melakukan orgasme palsu karena sulitnya mencapai titik klimaks. (mus)