Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Selasa, 24 Oktober 2017 | 00:18 WIB
  • Tongkat Ali dan Ginseng Ampuh Tingkatkan Keperkasaan

  • Oleh
    • Anisa Widiarini,
    • Adinda Permatasari
Tongkat Ali dan Ginseng Ampuh Tingkatkan Keperkasaan
Photo :
  • www.pixabay.com/PDPics
Ilustrasi pria telanjang dada

VIVA – Kesibukan dan padatnya rutinitas dalam keterbatasan waktu setiap hari, membuat pria dituntut untuk selalu memiliki stamina yang baik dan kuat. Tak heran bila banyak pria memilih untuk mengonsumsi suplemen demi menambah staminanya.

Namun, suplemen yang berbahan dasar ekstrak herbal alami yang aman untuk dikonsumsi masih sangat jarang ditemui. Apalagi yang menggunakan kapsul aman yang juga memakai bahan dasar tumbuh-tumbuhan, belum banyak didapat.

Peluang ini pun mendorong Sutra, produsen kondom di Indonesia, untuk membuat suplemen berbahan dasar herbal alami yang dapat dapat membantu meningkatkan stamina pria menjadi semakin perkasa.

Menurut Pierre Frederick, Deputy GM Consumer Healthcare PT DKT International, produk yang diberi label Sutra Perkasa ini merupakan gabungan dari tiga ekstrak herbal alami, yaitu tongkat ali atau pasak bumi, esktrak ginseng, dan horny goat weed.

"Tongkat ali bermanfaat menstimulasi produksi hormon testoteron, ekstrak ginseng bekerja untuk meningkatkan stamina dan menjaga vitalitas pria agar tetap dalam kondisi prima, serta horny goat weed untuk menambah gairah sesksual pria," ujar Pierre saat acara press launch Sutra Perkasa di Jakarta, Senin malam, 23 Oktober 2017.

Selain itu, cangkang yang digunakan dalam kapsul produk ini juga dikatakan menggunakan cangkang herbal Vcaps Plus Capsule yang terbuat dari tumbuh-tumbuhan. Cangkang ini sudah banyak digunakan di negara-negara maju seperti Jerman. Dan, kapsul yang digunakan bukan HCG atau hard gelatine capsule yang berasal dari hewan.

Brand Manager Sutra, Daniel Tirta, menambahkan, penggunaan suplemen berbahan dasar herbal aman karena minim risiko dan efek samping. Selain itu, dari beberapa obat stamina yang ditemuinya di pasaran mengandung bahan kimia yang seharusnya digunakan di bawah pengawasan dokter.