Kapan Seseorang Butuh Konsumsi Suplemen?

Ilustrasi suplemen.
Sumber :
  • Pixabay

VIVA – Menurut Organisasi Kesehatan Dunia atau WHO, lebih dari 60 persen faktor terkait kesehatan dan kualitas hidup seseorang adalah hasil pemilihan gaya hidup. Secara signifikan hal ini memengaruhi kesehatan fisik dan mental seseorang.

Mengapa Anak Perlu Suplemen Nutrisi? Ini Alasannya

Walaupun pemenuhan nutrisi yang cukup penting untuk menjaga kesehatan sistem daya tahan tubuh, banyak orang di kota-kota besar dan memiliki gaya hidup sibuk cenderung tidak mendapatkan vitamin dan mineral yang cukup dari pola makan yang diterapkan.

Karena itu, konsumsi suplemen menjadi salah satu cara paling efektif untuk melengkapi kekurangan vitamin dan mineral dari asupan makan sehari-hari.

Dear Penderita Maag, 5 Tips Ini Bermanfaat Untukmu

Menurut ilmuwan nutrisi Dr. Matthew Lantz Blaylock, PhD, suplemen penting untuk bisa menolong melengkapi pola makan orang-orang sibuk atau kaum urban. Biasanya, mereka jarang memenuhi asupan lima porsi sayur dan buah dalam sehari sehingga butuh dilengkapi dengan suplemen.

Salah satu pilihan suplemen pelengkap kebutuhan vitamin dan mineral yang dapat meningkatkan daya tahan tubuh adalah Airborne. Suplemen yang disebut sebagai suplemen terlaris di Amerika Serikat ini dilengkapi dengan sejumlah vitamin dan mineral penting bagi daya tahan tubuh.

5 Ide Ciptakan Waktu Berkualitas Bersama Pasangan, Dijamin Hubungan Makin Harmonis

"Airborne merupakan kombinasi unik dari 10 vitamin seperti vitamin B2, E, dan C, serta mineral dan herbal Echinacea dan Ginseng," ujar Agung Panditanegara, Category Marketing Manager Healthcare RB Indonesia, saat peluncuran Airborne di Jakarta, Kamis, 26 Oktober 2017.

Agung menambahkan, kandungan yang ada dalam produk yang dipasarkan Indonesia sengaja dibuat berbeda dari Amerika Serikat. Hal ini disesuaikan dengan pasar Indonesia yang masih mempercayai ramuan herbal sebagai obat.

Herbal echinacea dan ginseng sudah lama dikenal sangat baik untuk meningkatkan daya tahan tubuh. Sementara 10 vitamin dan mineral yang ada di dalamnya juga merupakan vitamin dan mineral penting yang dibutuhkan tubuh setiap hari. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya