Sempat Mau Dipasang Ring Jantung, Marcelino Lefrandt Syok

Marcelino Lefrant
Sumber :
  • Viva.co.id/Diza Liane

VIVA –Tubuh segar dan atletis ala selebriti Marcelino Lefrandt, dibentuk oleh gaya hidupnya yang sehat. Meski begitu, mantan suami Dewi Razer ini sempat syok, saat diketahui memiliki penyumbatan di pembuluh darahnya.

Marcellino Lefrandt dan Aktris Hollywood Kelly Brook Kena 'Santet'

Marcel mengaku sempat menjalani gaya hidup kurang sehat yang membuat bobot tubuhnya mencapai 85 kilogram. Kendati demikian, ia segera mengubah kembali gaya hidupnya dengan aktif berolahraga dan membatasi porsi makannya.

"Waktu itu bobot tambah karena jarang olahraga, hingga 85 kilogram. Karena mulai khawatir sakit jantung, maka saya jaga kembali aktivitas dengan olahraga dan pola makan sehat yang membuat bobot tubuh turun 10 kilogram," ujarnya di kawasan Bekasi Timur, Rabu 1 november 2017.

Marcelino Lefrandt Adu Akting dengan Bintang Hollywood

Ia tidak lantas tenang dengan bobot tubuhnya yang sudah stabil. Ayah dari dua orang anak ini mengetahui bahwa dirinya memiliki riwayat sakit jantung dari keluarga. Bahkan, ia sempat dinyatakan memiliki penyumbatan pada pembuluh darahnya.

"Saya syok, karena gaya hidup sudah bagus kok malah ada penyumbatan. Dokter menyarankan saya pasang ring jantung, di saat usia saya 41 tahun kala itu," paparnya.

Marcellino Lefrandt Lakoni Adegan Berbahaya di Film 'Santet'

Namun, dokter kemudian membatalkan pemasangan ring jantung pada dirinya. Sebab, penyumbatan tersebut bukan dipicu dari penumpukan lemak di pembuluh darah, melainkan adanya genetik terkait kelainan di pembuluh darahnya.

"Dokter enggak jadi pasang ring jantung, karena tubuh saya ternyata memiliki kelainan pembuluh darah. Agar tidak terjadi penyempitan, saya menjaga agar adrenalin tidak terlalu tinggi seperti menjaga olahraga tidak terlalu intens dan beban pikiran tidak membuat stres," jelasnya. (asp)

Dewi Razer

Dewi Rezer Kenalkan Kekasih pada Mantan Suaminya, Marcellino Lefrandt

Dewi dan sang kekasih sudah buka-bukaan dengan publik sejak lama.

img_title
VIVA.co.id
2 Maret 2019