Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Sabtu, 11 November 2017 | 01:00 WIB
  • Lakukan 5 Gaya Bercinta Hot Ini, Dijamin Bikin Langsing

  • Oleh
    • Anisa Widiarini,
    • Diza Liane Sahputri
Lakukan 5 Gaya Bercinta Hot Ini, Dijamin Bikin Langsing
Photo :
  • Pixabay/ lannyboy89
Ilustrasi wanita

VIVA – Tidak perlu berolahraga terlalu keras untuk memangkas lemak di tubuh. Dengan beberapa posisi bercinta, Anda dan pasangan dapat membakar lemak hanya hingga 200 kalori.

Dilansir dari laman Daily Star, membakar lemak di tubuh bisa didapatkan dengan beraktivitas fisik di atas ranjang. Pria yang bercinta hingga satu jam, dapat membakar 200 kalori yang sama dengan 60 menit melakukan yoga.

Berikut pose bercinta yang ampuh memangkas lemak di tubuh.

1. Missionary

Meski terbilang gaya klasik, tapi posisi bercinta ini memiliki banyak manfaat baik untuk tubuh. Terapis seks, Annabelle Knight, menuturkan, posisi bercinta ini mampu membakar lemak di perut.

"Para wanita bisa membentuk otot perutnya dengan fokus pada mengangkat area panggul menggunakan otot perutnya daripada tenaga dari punggung. Selain itu, pose ini mampu membentuk bokong lebih indah untuk pria dan wanita," papar Annabelle.

2. Doggy

Posisi doggy sangat baik untuk membakar kalori dan membentuk kekuatan tubuh area atas. Annabelle menyarankan, daripada tempatkan tangan di ranjang, sebaiknya sandarkan tangan di dinding di depannya.

"Dengan gerakan tepat, tangan yang disandarkan di dinding dapat memperkuat area bahu dan tubuh bagian atas," paparnya.

3. Girl on top

Untuk memaksimalkan proses pembakaran kalori tubuh, posisi ini mampu membuat wanita mengambil sikap squat dan flexing. Menurut Annabelle, kaum hawa bisa membayangkan sedang mengendarai kuda.

"Bayangkan sedang mengendarai kuda, kaum hawa hanya perlu mempekerjakan otot perut dan pelviknya. Lebih baik lagi, wanita bisa mencoba squat di hadapan pasangannya," jelasnya.

4. Berdiri

Butuh tenaga lebih besar untuk melakukan pose bercinta sambil berdiri. Pastikan, pose bercinta sambil berdiri ini dilakukan dengan berhadapan bersama pasangan.

"Dengan berhadapan, posisi ini bagus untuk membentuk otot perut, paha, dan bokong di waktu yang sama. Selain itu, pembentukan lengan bisa dilakukan dengan saling berpegangan," kata dia.

5. The bridge

Jika Anda ingin membentuk area lengan, posisi ini patut Anda coba. Pose the bridge membuat lengan masing-masing harus mampu menopang berat badan pasangannya. Sehingga, mampu memangkas lemak berlebih di area lengan.