Orgasmic Meditation, Tren Meditasi Baru yang Bikin Orgasme

Ilustrasi wanita
Sumber :
  • Pexels/Zygimantas Trinka

VIVA – Yoga selama ini mungkin dikenal sebagai salah satu aktivitas yang menggabungkan olahraga dan meditasi. Belakangan, sebuah tren kesehatan yang cukup unik dibuka di New York. Tren ini dikenal dengan nama Orgasmic Meditation atau 'OMing'.

Terpopuler: Ramalan Zodiak hingga Tanda Tersembunyi Gangguan Seksual

Ya, sebuah perusahaan menawarkan layanan jasa pijatan area intim wanita untuk membantu mereka menjadi lebih tenang dan relaks. Meski demikian hal ini berbeda dengan pijat yoni.

Pakar OM mengatakan orgasmic meditation itu baik bagi mereka yang suka memberi kesenangan tapi tidak terbiasa atau tidak nyaman dengan menerimanya dan ini soal pengalaman orgasme ketimbang klimaks.

7 Cara Pria Capai Orgasme Lebih Baik di Ranjang

Anda bisa mengajak pasangan atau pasangan Anda ke kelas ini, atau Anda bisa meminta orang asing yang akrab dengan klitoris.

Ini adalah program yang dirancang oleh OneTaste, sebuah perusahaan AS yang menggambarkan OMing sebagai 'praktik kesadaran yang Anda lakukan dengan orang lain'.

Tips Dari Pakar Seks, Bikin Wanita Mudah Orgasme

Selama OM, satu orang mengelus klitoris orang lain selama 15 menit tanpa tujuan agar si penerima merasa sensasi. Latihan OM menggabungkan kekuatan dan perhatian meditasi dengan pengalaman orgasme yang sangat dalam, sangat dirasakan dan terhubung.
 
“Orgasme meningkat, mengintensifkan dan mengubah pengalaman sehari-hari bukan dengan mengubahnya, tapi dengan mengungkapkan sifat sebenarnya," kata mereka.

Anda juga bisa belajar OM online, dengan mengikuti sesi intro gratis One Taste. Tapi itu tidak murah. Harga untuk kursus tiga hari sekitar £500 atau setara Rp8,8 juta.

Ilustrasi penis.

Menilik Deretan Cara Paling Ampuh dalam Membuat Wanita Orgasme

Jaringan klitoris, merupakan sebuah jaringan ereksi yang yang membentang di seluruh area panggul, memainkan peran penting dalam pengalaman orgasme pada wanita yang cinta.

img_title
VIVA.co.id
8 Maret 2024