Ingin Cepat Dapat Jodoh? Gunakan Baju Merah di Foto Medsos

Ilustrasi wanita
Sumber :
  • Pexels/Zygimantas Trinka

VIVA – Ternyata ada alasan kenapa Chris De Burgh menulis lagu 'Lady in Red'. Sebab, warna berani ini secara ilmiah terbukti membuat wanita terlihat lebih menarik.

10 Tips Memacu Gairah Seks untuk Istri yang Menopause

Seorang ahli asmara kini juga mengklaim bahwa mantel merah bisa menjadi kunci untuk meningkatkan kehidupan percintaan para wanita. Ahli hubungan asmara bernama Hayley Quinn ini juga sudah menguji teori ini saat ia menghabiskan waktu sorenya berjalan-jalan di sepanjang jalanan East London menggunakan mantel merah panjangnya.

Dia terkejut oleh serbuan perhatian yang didapatkannya saat berjalan-jalan, sebagian dari pengalaman itu pun ia dokumentasikan dalam sebuah video Youtube.

5 Hal yang Mencengangkan Penyebab Gairah Seksual Wanita Menurun, Pria Wajib Tahu!

Quinn bersikeras kalau biasanya ia tidak selalu didekati ketika berada di jalan, ia pun terkejut oleh banyaknya komentar pujian yang ia dapatkan dari sejumlah pejalan kaki.

Beberapa bahkan menanyakan nomor teleponnya dan seorang tak dikenal memberinya ciuman di pipi. Dalam video singkatnya seorang pria juga terdengar memanggilnya 'cantik', sebelum ia kemudian mengatakan ingin berkenalan dengannya.

Jahe Bikin Libido Meningkat, Buat Pasangan Lebih Garang di Ranjang

"Menggunakan warna merah sebenarnya, cukup mengejutkan, memang berhasil," ujar wanita 30 tahun itu menutup videonya seperti dilansir dari laman The Independent.

Ia kemudian menambahkan, hal itu kemungkinan karena Anda benar-benar menonjol. Quinn kemudian menguji kekuatan dari warna merah ini apakah bisa diaplikasikan di dunia maya. Dia pun membuat dua profil kencan berbeda.

Di akun situs Bumble, Quinn mengunggah hanya fotonya yang menggunakan warna merah, dan memilih foto netral untuk profil di akun Tinder. Hanya dalam tiga menit saja menelusuri situs, Quinn sudah memiliki pasangan cocok dua kali lebih banyak di akun pertama.

Hal ini membuatnya yakin bahwa ketika berkaitan dengan warna daya tarik, merah adalah yang terbaik di antara semua warna.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya