Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Minggu, 19 November 2017 | 14:53 WIB
  • Rahasia Body Aduhai 6 Seleb Cantik Korea

  • Oleh
    • Lutfi Dwi Puji Astuti
Rahasia Body Aduhai 6 Seleb Cantik Korea
Photo :
  • instagram.com/skuukzky
Suzy salah satu artis JYP yang sudah mendapatkan izin untuk pacaran

VIVA – Memiliki perut rata, namun tetap seksi dan langsing, menjadi dambaan banyak wanita. Demi mewujudkan impian tersebut, tak sedikit wanita rela mengencangkan ikat pinggang demi tubuh langsing.

Tak jarang, referensi dari sejumlah selebriti dunia mereka tiru. Bahkan banyak pula yang tertarik meniru pola diet ketat idola-idola cantik dan seksi Korea Selatan. Berikut ini ritual diet enam artis cantik Korea, mungkin bisa Anda ikuti seperti dilansir laman Koreaboo.

1. Suzy

"Saya mencoba tidak makan malam," kata si cantik Suzy saat ditanya rahasia tubuh rampingnya.

Untuk sarapan pagi, Suzy makan satu kentang manis kukus, beberapa dada ayam, dan satu cangkir susu rendah lemak. Saat makan siang, dia mengonsumsi semangkuk nasi merah dan salad sayuran. Akhirnya, untuk makan malam, hanya ada 2 kentang manis kukus untuk Suzy.

2. Ailee

Penyanyi Korea Ailee

"Saya hanya mengkonsumsi 500 kal per hari," ujar Ailee.
Hal pertama yang dimakan Ailee di pagi hari adalah apel, beberapa dada ayam, satu cangkir susu kedelai, dan ketimun. Di menu makan siang ada satu ubi jalar, telur rebus, dan sebagian kecil yogurt polos. Ailee kemudian menghabiskan harinya dengan sebagian kecil udang, kepiting, ayam, atau daging sapi, bersama dua cangkir sayuran, dan beberapa buah.

3. Soyou SISTAR

Soyou SISTAR

"Saya memeriksa tubuh saya dengan mengambil gambar dari semua sudut." Itulah yang dilakukan Soyou untuk memantau agar tubuhnya selalu ideal.

Semangkuk nasi, beberapa kimchi jjigae, dan hidangan telur gulung adalah sarapan Soyou. Saat makan siang,  dia hanya makan ubi jalar atau jagung beserta beberapa protein bisa tahu atau telur rebus. Makan malam hanya dada ayam.

4. Apink

"Tidak ada makanan setelah jam 6 sore."

Sarapan Apink terdiri dari semangkuk nasi merah, beberapa dada ayam, sebagian kimchi putih, sejumlah kecil bayam, 10 tomat ceri, dan sebuah apel. Kentang manis, beberapa lagi dada ayam, 10 tomat ceri, sebagian brokoli, dan setengah apel adalah makan siangnya. Untuk makan malam, (sebelum jam 6 sore tentu saja) Apink mengonsumsi tahu lembut, salad, Natto, segelas susu kedelai, dan pisang.

5. Soohyun dari AKMU

"Menjadi cantik bukan tentang operasi plastik tapi makan sehat," ujarnya.

Makan sehari Soohyun adalah sebagai berikut:

1. Untuk sarapan pagi, dia makan dua telur rebus dan jeruk Bali.

2. Makan siangnya,  dia selalu membawa dua telur rebus lainnya, sepotong roti panggang, dan beberapa salad tahu.

3. Makan malam terdiri dari sedikit daging sapi, beberapa beras merah, dan jamur.

6. KARA's Gyuri

Gyuri personel Kara

"Ini adalah cara saya makan sebelum album keluar."

Diet Gyuri beda dengan yang lain. Untuk sarapan pagi, dia makan dada ayam, telur rebus, beberapa ikan, dan segelas susu tanpa lemak. Makan siang terdiri dari beberapa jenis protein, salad, dan telur rebus. Makan malam Gyuri adalah sebagian protein, beberapa tahu, sayuran hijau, dan beberapa kentang. Gyuri kemudian juga makan malam kedua! Untuk makan malam kedua, Gyuri memiliki lebih banyak protein dan beberapa sayuran seperti taoge.