Tidur dan Seks Lebih Membahagiakan Dibanding Uang

Ilustrasi wanita.
Sumber :
  • Pexels/Pixabay

VIVA – Jika Anda berpikir uang bisa membeli kebahagiaan, mungkin cerita berikut bisa membuka mata Anda. Sebuah studi baru-baru ini membuat daftar indikator kebahagiaan teratas, dan menariknya uang bahkan tidak masuk sama sekali dalam daftar lima teratas.

Peradangan Vagina Hingga Seks Menyakitkan, Penelitian Temukan Solusi Atasi Masalah Kewanitaan
Dilansir dari laman Times of India, para peneliti di Oxfords Economics dan National Centre for Social Research di Inggris, melakukan survei di mana mereka meminta 8.250 partisipan untuk mengisi kuisioner untuk menentukan kehidupan seperti apa yang baik bagi mereka.
 
Terpopuler: Seks di Pagi Hari untuk Dapat Keturunan hingga Negara Termurah Buat Dikunjungi
Survei tersebut memiliki 60 pertanyaan yang meliputi beberapa aspek termasuk keuangan, keamanan pekerjaan, waktu jam tidur setiap hari, serta hubungan dekat dengan teman dan keluarga.
 
4 Posisi Seks Aman, Anti Nyeri Buat Pasangan yang Punya Penis Ukuran Jumbo
Hasil survei cukup bermakna. Indikator teratas ternyata ditempati oleh tidur dan seks yang menjadi kontributor terhadap kebahagiaan seseorang.
 
Setelah tidur dan seks, barulah muncul keamanan pekerjaan, kesehatan dari orang terdekat dan tersayang, dan mengobrol bersama tetangga.
 
Yang cukup membuat terkejut, penghasilan bahkan tidak masuk ke dalam pengaruh terbesar dalam persepsi seseorang akan hidup baik. Faktanya, kenaikan hingga 50 persen penghasilan, hanya meningkatkan satu menit skor hidup baik bagi partisipan.
 
Jika mengikuti studi ini, artinya kita perlu menghabiskan waktu berkualitas di tempat tidur untuk berbagai aktivitas, setiap hari, untuk mendapatkan hidup bahagia.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya