Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Selasa, 21 November 2017 | 12:59 WIB
  • 6 Olahraga Ini Bisa Jadi Beban Pemilik Payudara Besar

  • Oleh
    • Lutfi Dwi Puji Astuti
6 Olahraga Ini Bisa Jadi Beban Pemilik Payudara Besar
Photo :
  • Pixabay/StockSnap
Ilustrasi lari atau joging.

VIVA – Memiliki payudara yang besar mungkin akan membuat sebagian besar wanita merasa bangga, karena bisa terlihat lebih seksi. Namun ternyata, tak selamanya memiliki payudara yang besar membanggakan untuk pemiliknya.

Ini karena, ada beberapa hal yang mungkin sulit untuk dilakukan oleh wanita pemilik payudara besar. Salah satunya yang sering dikeluhkan adalah, sulit untuk melakukan beberapa gerakan olahraga tertentu, seperti yang dirsakan oleh seleb seksi, Sofia Vergara.

Baginya, memiliki payudara dengan ukuran cup C lebih merepotkan dibanding yang lainnya. Sofia Vergara mengatakan dalam sebuah wawancara bahwa "payudara raksasa" membuat push up lebih sulit dilakukan dan dia berharap bisa memiliki tubuh atletis dengan gerakan tersebut.

Dia tidak sendiri, dan push-up bukanlah satu-satunya olahraga yang sulit dilakukan untuk wanita berpayudara besar. Dilansir laman Times of India, sejumlah wanita dengan payudara besar memberi tahu 6 aktivitas olahraga yang benar-benar sulit mereka lakukan.

Push-up

Push-up bisa menjadi sulit jika Anda memiliki payudara yang besar. Ini karena ketika Anda memiliki beban di dada, bahu dan punggung Anda ikut menderita dan menjadi tegang. Hal ini tidak hanya membuat push-up sulit dilakukan, tapi juga gerakan lainnya yang melibatkan tubuh bagian atas lebih sulit dilakukan.
Jogging

Kita semua tahu bahwa berlari atau joging bisa sangat sulit dilakukan jika payudara Anda begitu besar. Meski masalah bisa diminimalisasi dengan menggunakan dukungan yang tepat namun saat Anda berlari, payudara akan terlihat memantul, dan mungkin jadi pusat perhatian banyak orang. Ini, tentu membuat wanita berpayudara besar merasa tak nyaman saat melakukan aktivitas joging.

Step-ups

Sekali lagi, saat gravitasi menarik payudara Anda ke bawah, gerakan tubuh Anda mendorongnya saat Anda melakukan latihan ini. Hal ini bisa membuat wanita memiliki masa sulit.

Jumping jack

Logika yang sama juga berlaku di sini. Seiring tubuh Anda bergerak naik-turun, mengelola payudara besar bisa menjadi sulit.

Skipping

Saat melakukan aktivitas ini, bisa menjadi salah satu latihan terbaik untuk membakar kalori dalam waktu yang lebih singkat. Tapi, skipping ini merupakan cobaan berat  bagi wanita berpayudara besar.

Pull-up

Tak hanya push up, pull-up juga menjadi hal yang sulit untuk dilakukan wanita dengan payudara besar. Ini karena tubuh bagian atas Anda lebih tegang jika memiliki payudara yang lebih besar, sehingga lebih sulit menarik seluruh berat tubuh Anda.