Lima Jurus Perawatan Kulit Pria Tampan Maksimal

Perawatan wajah pria Qnet
Sumber :
  • VIVA.co.id/Lynda Hasibuan

VIVA – Saat ini banyak pria memamerkan kemaskulinan dengan berbagai cara. Tidak hanya dinilai dari segi busana, tapi  juga dari kebersihan dan kesehatan kulit.

Biar Aman dan Terpercaya, 5 Faktor Ini Wajib Dipertimbangkan saat Pilih Klinik Kecantikan

Untuk tampil menarik, para pria juga harus menerapkan resimen perawatan kulit yang maksimal. Sunny Suntokh, Product Specialist QNET mengatakan, ada perbedaan antara kulit pria dan kulit wanita.

Pria memiliki kulit yang lebih tebal dibandingkan wanita. Untuk itu, perawatannya pun juga harus diperhatikan. Berikut ini lima jurus perawatan pria agar tampil menawan. 

Mengenal Lavieen Thulium Fractional Laser, Solusi Terkini untuk Kulit Bersih dan Mulus

Hidrasi kulit

Suntokh menyarankan agar para pria wajib menghidrasi kulitnya yakni dengan mengonsumsi delapan gelas air per hari. Sebaiknya, kaum Adam juga rutin mengonsumsi buah-buahan atau dijadikan infused water.

Mau Perawatan Menyeluruh dari Wajah Sampai Tubuh? Ini Pilihannya

Perhatikan produk

Pilihlah produk kulit sesuai dengan jenis kondisi kulit Anda. Memakai produk yang tidak sesuai dengan kondisi justru akan menjadi mimpi buruk bagi keindahan kulit Anda.

Gunakan pelembap

Melembapkan kulit dari luar sangatlah penting. Anda bisa menggunakan produk tambahan, seperti pelembap, serum dan tabir surya. Jika merasa repot, pilihlah produk dengan segala manfaat. 

Hindari konsumsi alkohol

Mengonsumsi alkohol tentunya akan menghambat usaha Anda dalam mendapatkan kulit sehat dan segar. Sebaiknya terapkan gaya hidup yang sehat.

Perhatikan menu diet

Pria menginjak usia 30 tahun sudah harus memerhatikan pola makannya. Terapkanlah menu diet yang seimbang dan bernutrisi untuk menguatkan sistem imun tubuh. Selain itu, biasakan berolahraga dengan teratur agar, pori-pori pada kulit Anda segera terangkat.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya