Liza Natalia Terpilih sebagai Duta Zumba Indonesia

Liza Natalia
Sumber :
  • Viva.co.id/Nuvola Gloria

VIVA – Aktif di dunia zumba sejak 2010, penyanyi dangdut Liza Natalia terlihat tetap sehat dan seksi, meski telah menginjak usia kepala empat. Tak heran melihat loyalitasnya terhadap dance fitness ini, sebuah perusahaan dance fitness merek terbesar di dunia, Zumba, memilihnya sebagai brand ambassador untuk zumba Indonesia. 

Akhir Bulan Ada Pesta Fitness Seru di Kemang, Harga Ekonomis

"Itu bukan pilihan tapi jodoh, kami ingin seorang rekan zumba, di Amerika Serikat dan negara lainnya, kami selalu hati-hati dalam memilih duta. Dan sosok selebriti penting bagi kami, Liza pilihan yang cocok. Liza sudah lama di zumba, dan dia sangat alami," kata Lucy Levy, Vice President International Amerika Latin dan Asia Tenggara, di Gran Mahakam, Jakarta Selatan, Rabu 29 November 2017.

Liza mengaku sangat bangga bisa dipilih oleh merek global ternama itu. Dan berharap ke depannya zumba di Indonesia bisa lebih maju dan dikenal masyarakat luas. 

Ramaikan Zumba Fest 2018, Seribu Orang Padati JCC

"Dengan brand dunia, saya dipilih jadi salah satu brand ambassador untuk Indonesia, membuat saya 'masak sih iya'. Awalnya mereka menghubungi kami, ternyata mereka sudah survei lebih dulu, dan akhirnya saya dipilih," kata Liza. 

Liza mengatakan bahwa dengan zumba, telah mengubah hidup banyak orang. Membantu orang untuk tak hanya membugarkan tubuh, melawan depresi tapi ada bonus lainnya, melawan depresi. Musik yang disajikan selama satu jam durasi zumba juga bisa dicampur dari beragam genre, sehingga tak akan membuat bosan. 

Sibuk Jadi Trainer Zumba, Liza Natalia Kangen Manggung

"Di kelas zumba, siapa pun bisa ikutan dan comfortable karena lagu-lagunya dari seluruh dunia. Zumba itu easy to follow, saya pengin seluruh masyarakat Indonesia bisa mengikuti olahraga ini," kata ipar Ashanty ini berharap masyarakat Indonesia lebih bugar. 

Aktivitas zumba ini tak hanya diikuti masyarakat biasa, karena kalangan selebriti juga jatuh cinta dengan olahraga ini. Seperti Meriam Bellina, Ashanty, Aurel, Nindy, Dr. Sonia Wibisono, hingga Farah Quinn. 

Zumba Liza Natalia

Liza Natalia Akan Kawinkan Zumba dengan Musik Dangdut

"Saya pakai musik dangdut di 30 menit terakhir".

img_title
VIVA.co.id
20 Februari 2019