Empat Cemilan "Aman" di Tengah Malam

Buah kiwi
Sumber :
VIVAlife -
Ditanya Kontrak STY, Erick Thohir Sebut Sepakbola Indonesia di Jalur yang Tepat
Tak bisa tidur, menonton televisi atau bermain di internet paling pas ditemani dengan cemilan. Apalagi, jika muncul rasa lapar sekitar pukul 19.30 malam. Keinginan untuk mengunyah dan menikmati makanan jadi sangat tinggi.

YouTube Luncurkan sebuah Serial Dokumenter 5 bagian berjudul “Seribu Kartini”

Anda bisa saja langsung menelepon
Mudik Lebaran 2024 Dinilai Beri Dampak Positif untuk Perekonomian Indonesia
delivery makanan siap saji, tapi efeknya akan buruk pada berat badan. Daripada mempertaruhkan berat badan, lebih baik Anda menyiasatinya dengan menyediakan menu cemilan sehat rendah kalori. Sunita Pathania, ahli gizi dari
Healthy Living Diet Clinic
, Mumbai, memberikan daftar cemilan sehat yang aman Anda konsumsi saat malam hari.


1. Kacang tanah

Kacang tanah merupakan cemilan sehat kaya nutrisi. Anda bisa mengonsumsi sekitar 10 kacang, sekitar satu genggaman mungil. Seperti dikutip dari
Health Me Up
, kadar kalori kacang tanah tersebut hanya sekitar 74 kalori. Kacang merilis energi secara perlahan dan membuat Anda kenyang lebih lama.


2. Anggur

Anggur juga jadi cara tepat membuat perut kenyang tanpa perlu takut gemuk. Kadar serat dan airnya cukup tinggi. Mengonsumsi sekitar 30 buah anggur bisa membantu mengatasi anemia, sakit kepala, artritis, dan hanya mengandung 100 kalori.


3. Melon

Buah kaya air ini jadi cemilan terbaik untuk diet. Satu iris melon mengandung sekitar 88 kalori. Kandungan airnya juga sangat tinggi.


4. Kiwi

Kiwi mengandung vitamin C yang sangat tinggi dan cukup mengenyangkan. Konsumsi dua kiwi kandungan kalorinya hanya sekitar 58 kalori. Jadi, selalu sediakan kiwi di rumah, saat keinginan ngemil muncul Anda bisa langsung mengonsumsinya. (art) 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya