Ketahui 5 Tipe Wanita Lajang

Mendengarkan musik.
Sumber :
  • iStock
VIVAlife - Bukan hanya pria yang memilih untuk tetap lajang hingga mencapai usia 30 tahun. Banyak pula kaum hawa yang menjaga status lajangnya karena berbagai alasan mulai dari karir hingga belum menemukan pasangan yang tepat. 
Berpantun, Dubes Iran Ucapkan Selamat Idul Fitri Bagi Rakyat Indonesia

Lalu bagaimana cara mengenali mana wanita lajang yang cocok untuk Anda? Sebenarnya terdapat beberapa tipe wanita lajang yang memiliki kepribadian dan alasan yang berbeda. Berikut ini adalah lima kategori wanita lajang seperti yang dilansir dari Times of India.
Momen Jokowi-Ma'ruf Amin Salat Id di Istiqlal

Super romantis
Kocak dan Gemasnya Cipung Saat Ketemu Prabowo di Malam Takbiran

Wanita lajang tipe ini umumnya menyukai hal-hal yang berbau romantis. Ia masih percaya bahwa suatu saat akan ada "pangeran berkuda putih" yang akan datang dalam hidupnya. Ia masih menunggu pria sempurna itu dan cenderung mengabaikan pria lain yang jatuh hati padanya yang kurang sempurna di matanya.

Terjebak masa lalu

Sudah menjadi rahasia umum bahwa pria menghindari wanita yang masih terjebak akan masa lalunya. Ya, wanita lajang tipe ini masih mengagumi dan biasanya masih mengharapkan sang mantan kekasih. Pria malas mendekati wanita tipe ini karena tak ingin bersaing dengan sosok mantan kekasih yang sempurna di matanya.

Menunggu pria tepat

Tipe wanita lajang yang satu ini umumnya menolak pria-pria yang ada di sekelilingnya. Ia tak ingin membuang-buang waktu menjalin hubungan dengan pria yang belum tentu cocok dengannya. Ia memilih untuk menunggu pria yang tepat baginya. Ia begitu mendamba belahan jiwa yang akan menerima segala kekurangannya dan memiliki hobi yang sama dengannya.

Ragu akan pernikahan

Patah hati yang terjadi berulang kali bisa membuat seorang wanita kapok menjalin hubungan asmara. Bahkan, pengalaman buruk berpacaran dengan pria bisa membuat wanita ragu untuk menikah. Tipe wanita lajang ini cenderung memilih-milih pasangan dan berpikir berulang kali sebelum jatuh hati kepada seorang pria.

Tak bisa menunggu untuk menjadi Ibu

Tipe wanita lajang terakhir ialah mereka yang selalu menyukai anak-anak dan tak ingin menunggu lama untuk menjadi seorang Ibu. Di satu sisi, wanita tipe ini bisa menjadi wanita idaman para pria. Namun, di sisi lain banyak pula pria yang sering menghindarinya karena dianggap terlalu sering mendesak kekasihnya untuk segera menikah.

Baca juga: 




Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya