Novita Angie Curi Hati Mertua dengan Ayam Goreng Mentega

Novita Angie
Sumber :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin
VIVA.co.id
Rahasia Cantik Novita Angie
- Novita Anggraeni, atau lebih dikenal sebagai Novita Angie, dikenal sebagai selebriti gemar memasak. Itu sudah jadi hobi bagi Novita sebelum berumahtangga dan menjadi ibu bagi dua buah hatinya, Jeremy Cornelius dan Jemima Jasmine.

Novita Angie: Kartini Modern Tak Harus Kerja Kantoran
Ditemui beberapa saat lalu, Novita mengaku telah belajar beberapa resep masakan keluarga sejak masih duduk di bangku Sekolah Dasar.

Ini Hidangan yang Sering Dimasak Novita Angie
Bahkan, wanita jebolan Gadis Sampul tahun 1992 itu mengaku pernah mengambil hati ibu mertuanya dengan salah satu hidangan.

"Jadi waktu masih pacaran sama suami saya diajak ke acara keluarga suami. Terus saya tanya boleh nggak saya bawa masakan saya," kisah wanita kelahiran 30 November 1975 itu.

Ketika sang suami yang kala itu masih menjadi kekasihnya mengiyakan, Novita lalu memutuskan untuk memasak salah satu hidangan andalannya, ayam goreng mentega.

"Saya bawa lah ayam goreng mentega. Ternyata semua keluarganya suka termasuk mertua saya," kenangnya sambil tersenyum.

Tapi kemampuan memasak yang ia miliki diakuinya belum membuatnya benar-benar handal. Menurut artis sekaligus presenter ini, ia tak pernah bisa memasak dengan tenang.

"Suami saya sudah tahu kalau saya lagi di dapur itu rame banget kayak ada dua atau tiga orang yang masak. Belum lagi saya suka teriak-teriak sendiri kalau kecipratan minyak," ucap bintang sinetron Lupus itu.
![vivamore="
Baca Juga
:"]

[/vivamore]

(ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya