Tips Berkebun Aneh yang Perlu Diketahui

Berkebun.
Sumber :
  • iStock
VIVA.co.id
Berkebun dengan Cara yang Unik dan Menyenangkan
- Berkebun adalah salah satu hobi yang paling menyenangkan. Ini akan membuat hidup Anda penuh warna. Anda tidak perlu repot-repot untuk pergi ke pasar, jika mempunyai kebun sendiri untuk membeli .

Lima Alasan Berkebun di Rumah Bisa Selamatkan Hidupmu
Namun, tahukah Anda ada beberapa tips berkebun yang jarang diketahui? Hasilnya juga bisa sangat mengejutkan, jika diterapkan di rumah. Berikut tips berkebun Aneh yang perlu Anda ketahui, seperti dilansir laman Boldsky.

Ernando Ari Jago Banget, Timnas Indonesia Butuh Naturalisasi Kiper Inter Milan?
Kulit telur

Kulit telur kaya akan kalsium pasti akan membuat tanaman Anda subur. Kulit telur yang kering adalah pupuk tanaman yang baik. Jangan buang kulit telur di tempat sampah. Anda tinggal menghancurkan kulit telur dan lempar ke tanah, agar tanaman menjadi subur. Hal ini sangat cocok untuk pertumbuhan bibit tanaman Anda.

Gunakan popok

Apakah Anda pernah berpikir untuk menggunakan kapasitas penahan air dari popok untuk tanaman Anda? Robek popok bagian dalam lalu ambil gel yang terkandungnya. Rendam dalam air dan campur gel tersebut dengan tanah. Tetapi, jangan gunakan ini untuk tamanan yang dapat dimakan.

Baca juga: 

Air rebusan

Jangan buang air dari Anda. Air ini dikatakan memiliki jumlah tinggi akan nutrisi. Ini akan menjadi pupuk yang baik. Hanya menyimpan air rebusan dan biarkan dingin. Ini adalah pilihan terbaik, agar tanaman Anda tumbuh dengan sehat.

Timun yang manis

Jika Anda ingin timun Anda menjadi lebih manis dari biasanya, tanam dekat dengan bunga matahari. Mereka butuh tanah yang sama untuk tumbuh. Tangkai bunga matahari juga membantu timun untuk merambat. Ini adalah salah satu tips berkebun yang efektif. (asp)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya