Tergoda Lezatnya 57 Menu Bebek di Resto Milik Ratna Listy

Ratna Listy
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Dody Handoko
VIVA.co.id
Ratna Listy Berbagi Pengalaman 'Gila' di Jalanan Macet
- Artis Ratna Listy membuka resto Bebek Jumbo. Jika tertarik untuk mencicipinya, resto tersebut berlokasi di Boston Square Kota Wisata, Cibubur, Bogor.

Ratna Listy Tutup Diri dari Lawan Jenis

Penyanyi yang juga sering tampil sebagai presenter dan bintang sinetron ini mengaku, usahanya ini sengaja dibuka untuk mencukupi kebutuhan keluarga dan anak-anaknya. Resto ini merupakan waralaba dari Bebek Jumbo milik Arie Prayanto.
Begini Persiapan Ratna Listy Mudik ke Kampung Halaman


“Aku investasinya cuma ratusan juta dari modal sendiri. Insya Allah jalan karena sebagai bisnis keluarga saya tekuni serius,” katanya ketika ditemui di Cibubur, Bogor.


Resto miliknya telah menyiapkan 57 menu favorit. Menu andalannya adalah Bebek Goreng Garing, Bebek Kremes, Steak Bebek dan Bebek Bakar Madu. Bebek goreng dan bebek kremes porsinya besar. Jika di tempat lain untuk tiga kali nambah, di restonya cukup sekali sudah kenyang.


“Bebek di resto lain susah cari daging bebeknya, kalau di tempat kita susah cari tulangnya,” ujarnya.


Alasan lain penyanyi asal Madiun ini terjun ke bisnis kuliner bebek karena resto bebek sedang berkembang pesat. “Saya pikir bisnis kuliner enggak ada matinya, tinggal kita pandai-pandai menyiasatinya sehingga bisa berumur panjang,” kata Ratna.


Ratna pun tak segan-segan terjun langsung melayani para pengunjung. “Saya  juga bisa tampil nyanyi pakai gitar bolong untuk  menghibur pengunjung,” tambahnya.


Saat ini, ia masih tahap belajar, maka ia memilih lokasi resto di dekat rumahnya, kawasan Kota Wisata. Jika maju dan berkembang, tidak tertutup kemungkinan buka di tempat lain.


“Saya kan baru belajar, dan modalku enggak cukup untuk buka yang gede, makanya bukanya di dekat rumah dulu. Nanti kalau berkembang tidak tertutup kemungkinan buka di kota kelahiranku Madiun,” ungkapnya.


Ketika ditanya soal konsep bisnis resto, ia mengatakan dengan istilah 4 AT. Niat, nekat, semangat dan manfaat.


“Aku kepingin jadikan resto ini sebagai tempat atau ajang silaturahmi. Baik sama teman, kenalan dan juga penggemar,” kata Ratna. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya