Produk Ini Sering Dibeli Orang Lewat Belanja Online

Sumber :
  • Pixabay
VIVA.co.id
Sebulan, Pengunjung Matahari Mal Naik 7 Kali Lipat
-Di zaman serba modern, melakukan aktivitas belanja menjadi lebih mudah. Tak perlu repot meninggalkan rumah dan pergi ke mal untuk mencari barang keperluan.

Lima Produk yang Laris Dijual Online

Dengan melakukan belanja online lewat internet, semua bisa dilakukan dengan mudah. Belanja lewat internet saat ini pun mulai jadi tren di kalangan masyarakat Indonesia.


Sebagian besar orang saat ini, lebih suka menghabiskan waktu dan uang untuk berbelanja apa yang mereka inginkan. Tak hanya kaum wanita, kaum adam juga ikut keranjingan belanja online.


Diakui oleh Greta Christina selaku E-Commerce Consultant Rakuten Belanja Online, belanja online memang mulai booming sejak tahun 1997 di Jepang. Indonesia mulai mengikuti tren ini sejak tahun 2011.


"Kalau hari-hari biasa orang banyak mengincar produk kecantikan khususnya para wanita, itu bisa setiap hari. Karena memang mereka butuh. Kemudian, makanan secara general, karena dua item ini yang enggak lepas dari kehidupan setiap hari," kata Greta kepada
VIVA.co.id
di The Hermitage Hotel, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis, 4 Februari 2016.


Negara-negara yang menggilai belanja online banyak berasal dari belahan benua Eropa dan Amerika. Bagi para penggila belanja online, hal ini sangat praktis, mudah dan tidak memakan waktu lama.


"Berbelanja online dapat menjaga kerahasiaan, tidak membutuhkan banyak waktu, nyaman bisa kapan dan dimana saja, dan lebih murah," ujar Yasunobu Hashimoto, Direktur Rakuten.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya