Begini Mewahnya Restoran Cepat Saji di Prancis

McD di Prancis
Sumber :
  • Food Beast

VIVA.co.id – Restoran cepat saji umumnya hanya terdiri dari counter pemesanan sekaligus pembayaran serta pengambilan makanan. Sisanya hanyalah meja dan kursi yang memenuhi ruangan. Namun, hal itu tampaknya tidak berlaku pada restoran cepat saji yang satu ini.

Curhat Bos McDonald's Penjualan Anjlok Setelah Terkena Boikot

Mungkin banyak yang tidak mengira bahwa restoran ini adalah restoran makanan cepat saji yang terkenal dengan jargonnya ‘I'm lovin' it’. Ya, di Montparnasse, Prancis, desain gerai McDonalds ini lebih menyerupai toko roti yang fancy dan mewah ketimbang restoran burger atau ayam goreng

"Kalau bukan karena logo McD yang terpampang di dinding, kamu akan mengira itu adalah Starbucks," kata Charisma dikutip dari Food Beast.

Doyoung NCT Tuai Pro Kontra Jadi Model Kampanye Mcdonald's, Followers Langsung Turun

Memang deretan roti dan makanan kecil yang terpampang di depan counter membuatnya lebih mirip menjadi kafe atau kedai kopi khas Prancis ketimbang restoran cepat saji,

Hal unik lain dari gerai ini adalah menu asing yang biasanya tidak kita temukan di dalam daftar menu McD pada umumnya. Di dalam gerai tersebut terdapat berbagai macam kue dan hidangan pencuci mulut cantik khas Prancis seperti macaron, pie, canelé dan cheesecake stroberi. Tak hanya itu, restoran cepat saji ini juga menyuguhkan menu musiman sepertif fraomage pane, yaitu roti isi dengan patty keju yang langsung lumer ketika disantap.

Jadi Model McDonalds, Doyoung NCT 127 Dikritik Hingga Banyak Diunfollow Penggemar

Selain desain interior yang berbeda, di gerai ini juga terdapat sebuah mesin espresso yang bisa digunakan sendiri oleh pelanggan.

Gerai McDonalds

Tak Mampu Capai Target Penjualan, McDonalds Salahkan Perang Israel di Gaza

Franchise rumah makan cepat saji McDonalds menyebut perang Israel di Gaza sebagai salah satu factor utama penyebab resto mereka gagal mencapai target penjualan.

img_title
VIVA.co.id
7 Februari 2024