Segera Dibuka, Hooters Jakarta Seleksi Pelayan Cantik

Hooters Jakarta
Sumber :
  • Facebook/Hooters Indonesia - Jakarta

VIVA.co.id – Nama Hooters Restaurant mungkin bukanlah hal yang asing bagi pencinta kuliner dengan gaya kabarat-baratan. Ya, restoran yang berasal dari negeri Paman Sam ini memang cukup menarik perhatian tiap pengunjung. Selain tentunya karena hidangan yang lezat, Hooters juga terkenal dengan para pelayannya atau yang biasa dikenal dengan Hooters Girls yang tampil dengan pakaian seksi.

August Raih Prestasi Gemilang! Masuk Daftar 50 Restoran Terbaik Asia 2024

Belakangan, kabar Hooters akan membuka gerainya di Indonesia semakin santer terdengar. Akun Facebook yang mengatasnamakan Hooters Indonesia - Jakarta muncul beberapa bulan lalu. Akun ini pun mengunggah sebuah foto bertuliskan, "Opening Soon," lengkap dengan menu-menu andalan. Tak hanya itu, akun ini juga mengumumkan lowongan sebagai Hooters Girl yang jadi daya tarik tersendiri.

Dalam akun Facebook Hooters Jakarta, tertulis bahwa restoran ini berlokasi di Jalan Kemang, Jakarta Selatan. Sebuah foto lokasi tempat restoran ini akan dibuka juga semakin memperkuat kabar tersebut.

Dua Pemuda Indonesia Buka Restoran 'Saji' di Kopenhagen

Saat dihubungi VIVA.co.id, melalui aplikasi pesan obrolan, Sherry Suradji, General Manager Hooters Jakarta juga membenarkan bahwa restoran berlogo burung hantu itu akan buka di Jakarta.

"Kami sekarang belum buka, masih dalam tahap persiapan, rencananya itu kami buka bulan Desember sekitar pertengahan atau akhir," kata Sherry, Kamis, 29 September 2016.

Restoran Indonesia di London Berjuang Bangkit dari Resesi Virus Corona

Secara menu, ia juga mengatakan bahwa menu yang ditawarkan Hooters Jakarta tidak jauh berbeda dengan di negeri asalnya. Dan tentu saja lengkap dengan Hooters Girls yang menjadi ikon tersendiri.

"Pelayan kita yang kita sebut Hooters Girl memang beda dengan waitress di tempat lain. HG atau Hooters Girls, mereka itu well trained. Mereka itu bukan sekadar waitress, mereka itu adalah entertainer. Ikon dari kesuksesan Hooters," katanya.

Untuk itu ia mengatakan, seleksi yang dilakukan juga cukup ketat dan melalui training yang mumpuni. Ia juga menambahkan akan ada sedikit perubahan yang tentunya juga menyesuaiakan dengan konsumen di Indonesia.

"Perubahan, dari pakaian biar menjadi surprise buat masyarakat yang jelas kami tdk mau bertentangan dengan norma sosial. HG Jakarta akan mencerminkan wanita cantik, berpribadi menarik, jiwa sosial, dan tentunya pintar," tegas Sherry.

Terkait dengan masalah perizinan sendiri, Sherry menjelaskan memang sedang dalam tahap proses pembuatan. Namun untuk sertifikat halal, diakuinya akan sulit didapat, karena Hooters Jakarta menyediakan sejumlah hidangan alkohol.

Terkait hal tersebut, Sherry namun menegaskan bahwa untuk makanannya, Hooters Jakarta menawarkan makanan yang mayoritas bisa dipastikan halal.

"Nanti mas pas kita opening, lihat deh, kejutan kita," katanya mengakhiri.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya