Tren Berendam Dalam Kuah Sup Hangat di Jepang

Ilustrasi sup.
Sumber :
  • Pixabay

VIVA.co.id – Jepang memang terkenal banyak menciptakan inovasi luar biasa dan juga unik. Kali ini mereka menciptakan tren terbaru, yakni relaksasi tubuh yang khusus dibuat bagi Anda yang gemar berendam di dalam bathtub.

Lezatnya Beef Bowl, Sajian Resep Spesial Restoran Jepang Yoshinoya Sejak 1899

Mereka membuat bubuk mandi beraroma sup yang dapat membuat Anda dapat merasakan sensasi berendam di mangkuk besar berisi kuah sup yang hangat.

Dilansir dari laman Metro.co.uk, relaksasi berendam ini hampir sama dengan spa, di mana Anda bisa mandi di dalam air wine merah atau teh hijau. Hanya saja di sini Anda berendam dalam kuah sup seperti sup buatan rumah.

Imbas Kebakaran Gunung Arjuno, Pemandian Air Panas Cangar Tutup

Bubuk mandi ini dijual online di Jepang melalui situs Village Vanguard. Di situs ini pembeli bisa memilih varian bubuk beraroma sup miso, ramen, kari, hot pot Korea, dan yakisoba.

Bubuk ini akan membuat air di bak mandi Anda berwarnat dan beraroma seperti sup asli. Tapi, bukan berarti Anda bisa menyeruputnya karena bubuk ini memang dibuat untuk mandi dan berendam saja.

Cicip Ramen Khas Jepang dengan Kuah Kaldu Kaya Kolagen

Produk ini pun bukan sekadar paket sup instan, namun juga dijadikan produk kecantikan baru.

Sukiyaki.

Menikmati Sukiyaki dengan Cita Rasa Autentik Jepang, Unik Pakai Lelehan Permen Kapas

Sukiyaki ala ‘Kansai’ berasal dari wilayah Kansai di selatan Honshu, Jepang. Kansai-style mengadopsi metode unik di mana dagingnya dibakar terlebih dahulu.

img_title
VIVA.co.id
24 Desember 2023