Badai Salju, Restoran di Jepang Antar Pizza dengan Rusa

Pizza.
Sumber :
  • Twitter Pizza Storm

VIVA.co.id – Ada-ada saja ide restoran pizza cepat saji di Negeri Sakura. Setelah menarik banyak penggemar dengan menyediakan jasa pengiriman pizza dengan drone, kini Domino’s Pizza Jepang kembali hadir dengan metode pengiriman yang tak biasa.

Gak Perlu ke Luar Negeri, Nongkrong ala Restoran Mewah New York Ada di Jakarta

Mereka menggunakan rusa untuk mengantar pizza kepada para pelanggan.

Seperti dilansir dari Metro.co.uk, rusa dipilih karena kini Jepang sedang berisiko mengalami badai salju di musim dingin. Pihak restoran khawatir bahwa cuaca akan menyebabkan masalah dengan jalan raya, sehingga mengusulkan rusa sebagai solusi alternatif.

Nikmatnya Pizza Italia Ala The Surosowan, Sensasi Lezat Kualitas Premium dengan Harga Terjangkau

Namun, tentu saja, rusa bukanlah alat pengiriman pizza yang sempurna. Sebuah video pelatihan yang diunggah memperlihatkan bahwa rusa tidak bisa menjaga kotak pizza dengan baik di punggung mereka, dan cenderung lari dan meninggalkan pizza pada saat pengiriman.

Jika metode pengiriman pizza menggunakan rusa tidak berjalan seperti yang diharapkan, pihak restoran juga mempertimbangkan menggunakan mobil salju, yang mungkin menjadi pilihan yang lebih cerdas.

Gila! 300 Kucing Dibunuh dalam Sebulan untuk Disantap, Restoran Ini Ditutup

Pizza Carnivora di Massilia Cucina Italiana

Restoran Pizza Autentik Italia Peraih 'Top 50 Pizza' Kini Hadir di Jakarta

Kini restoran pizza yang menawarkan cita rasa autentik Italia telah hadir di Jakarta, yakni Massilia Cucina Italiana asal Bangkok, yang meraih penghargaan Top 50 Pizza.

img_title
VIVA.co.id
9 Maret 2024