Ini Trik agar Yoghurt Tawar Lebih Nikmat Dikonsumsi

Yogurt.
Sumber :
  • Pixabay/ PublicDomainImages

VIVA.co.id – Saat ini yoghurt menjadi alternatif camilan bagi banyak orang. Yoghurt dipercaya memiliki efek yang baik untuk kesehatan terutama dalam hal mengurangi berat badan.

A Company Offers IDR158 Million for 30 Days Without Smartphone

Jika sudah bosan dengan aneka yoghurt berperisa, tidak ada salahnya mencoba yoghurt tawar (Greek Yoghurt) untuk dicicipi. Agar tidak menbosankan berikut beberapa ide menikmati yoghurt tawar seperti dilansir laman Foodbeast .

Campuran adonan pizza/kue
Adona pizza dan makanan sejenis lainnya bisa Anda campur dengan yoghurt tawar. Tidak hanya pada adonan, Anda juga bisa mengoleskan  yoghurt di atas pizza favorit Anda.

5 Sarapan Terbaik Pangkas Kolesterol Tinggi, Mudah Dibuat!

Campuran es tangkai
Es adalah makanan penutup yang digemari banyak orang. Anda bisa membuat es ini di rumah. Cukup campur susu coklat dengan yoghurt, lalu bekukan. Tak hanya cokelat Anda juga bisa kreasikan  yoghurt dengan bahan makanan lain.

Panekuk
Buat hidangan panekuk Anda menjadi lebih sehat menambahkan yoghurt tawar di atasnya. Agar semakin seru Anda bisa tambahkan butiran cokelat atau buah di atasnya.

4 Cara Membuat Yoghurt Sendiri di Rumah, Lebih Sehat dan Praktis

Saus pasta
Kita tahu beberapa jenis pasta mengandung banyak lemak. Krim, telur, tepung yang kaya pada hidangan ini akan membuat timbangan Anda bergerak maju ke kanan. Yoghurt dapat membuat makanan ini jadi lebih sehat karena kandungan probiotiknya yang kaya.

Cocolan buah
Salah satu yang bisa Anda lakukan adalah dengan mencampur alpukat dengan yoghurt. Alpukat juga bisa Anda ganti dengan buah lain apel, strawberi dan buah lain. Mungkin tidak hanya buah, jika makanan  lain kerap ditemani  dengan saus sambal, tidak ada salahnya bereksperimen dengan mengganti saus dengan yoghurt tawar.

(mus)
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya