Fitur Ini Bisa Temukan 30.000 Restoran di Tanah Air

kuliner malam hari
Sumber :
  • VIVA.co.id/Dwi Royanto

VIVA.co.id – Kini, Anda dan para pencinta kuliner tak lagi kesulitan mencari tempat makanan enak dan lezat di seluruh penjuru Tanah Air. Jaringan pencinta kuliner Zomato kini menyediakan 30.000 lebih restoran dan tempat kuliner bisa diakses di mana saja.

Festival Nasi Online, Pasar Kuliner Lokal yang Bikin Kenyang

Country Manager Zomato, Karthik Shetty, menjelaskan bagaimana Zomato menargetkan untuk memenangkan hati dan perut para pencinta kuliner. Karthik menambahkan, para pencari kuliner yang terjebak macet pun bisa mencari tahu tempat makan enak di sekitarnya.

"Zomato tidak hanya membantu pengguna dengan menyediakan informasi lengkap mengenai restoran, tetapi juga membantu pengguna ‘menemukan’ dan mencari restoran baru dengan fitur ‘search’ dan ‘nearby’," ujar Karthik melalui keterangan tertulis kepada VIVA.co.id, Minggu 18 Desember 2016.

Jelang Imlek, Ada Wisata Kuliner dan Event Menarik di Sini

Karthik juga menambahkan bagi Anda yang memiliki restoran bisa mempromosikan atau mengabarkan pencinta kuliner tentang makanan enak yang ditawarkan.

"Pengguna juga bisa membangun jaringan pencinta kuliner terpercaya milik mereka sendiri. Hal ini sangat penting karena makanan adalah hal yang sangat pribadi dan kita biasanya cenderung mempercayai pendapat dari teman kita terlebih dahulu, atau orang-orang yang kita tahu memiliki selera dan serupa dengan yang kita miliki," ujar Karthik.

500 Warga Portugal Cicipi Kelezatan Rendang hingga Bulgogi

Karthik juga menegaskan Zomato juga memiliki fitur yang memungkinkan pengguna menciptakan daftar koleksi restoran mereka sendiri, yang pastinya merupakan daftar pribadi yang bisa dengan mudah mereka bagikan ke teman-teman mereka melalui media sosial seperti WhatsApp, Path, Facebook, Twitter, dan lainnya.

"Zomato membedakan diri dengan kompetitor seperti Qraved dan MakanLuar melalui beberapa hal kunci. Salah satu hal menarik mengenai kehadiran Zomato di Indonesia adalah fakta bahwa pengguna bisa memilih restoran yang ingin mereka kunjungi ," ujarnya.

Ilustrasi kuliner.

Festival Kuliner Virtual Terbesar Dibuka, Bisa Dinner Bareng Idola

GoFoodieland, festival kuliner virtual terbesar di Indonesia yang menggandeng hingga 30.000 mitra UMKM ini digelar 9-28 November 2021.

img_title
VIVA.co.id
16 November 2021