Restoran Ini Punya Ruangan Rahasia seperti di Film Superhero

Ilustrasi restoran.
Sumber :
  • Pexels

VIVA.co.idĀ ā€“ Pernah melihat ruang tersembunyi yang biasanya dimiliki para pahlawan super di kediaman mereka? Sepertinya sangat seru memiliki ruang tersembunyi di balik lemari pakaian atau rak buku, seperti yang ada di film-film.

Is It Eating Ramen Good for Your Health Body?

Jika penasaran, cobalah merasakan sensasi menegangkan yang disediakan oleh restoran ramen Chinrai di Jepang. Restoran ini terletak kawasan Chiba. Selain terkenal karena ramennya, Chinrai juga memiliki ruang tersembunyi di balik lemarinya.

Jika para pahlawan super memiliki ruangan rahasia berisi senjata dan kostum mereka, tidak demikian dengan restoran Chinrai. Di sini tamu bisa dibuat terkejut dengan keberadaan toilet di balik lemari.

Jadi Makanan Favorit Anak Muda, Apakah Ramen Baik untuk Kesehatan?

Seperti dilansir dari laman Rocketnews24, sebuah video menunjukkan betapa uniknya cara menuju toilet di restoran ini, yaitu dengan menekan beberapa DVD yang tersusun di sebuah lemari.

Awalnya pengunjung yang mengunggah video tersebut terlihat bingung ketika mencari letak toilet yang dia tanyakan pada karyawan restoran. Namun, setelah melihat sekeliling, termasuk adanya beberapa replika dan miniatur Batman di sana, akhirnya letak toilet bisa ditemukan.

Cara Unik Menikmati Ramen dengan 3 Langkah, Udah Pernah Coba?

Cara membuka pintu lemari tersebut cukup mudah, yaitu dengan menekan beberapa baris DVD, kemudian perlahan dinding akan bergeser untuk membuka, memperlihatkan toilet yang memisahkan pria dan wanita.

Jangan khawatir akan terkunci di dalam, karena pintu rahasia ini telah dilengkapi sensor gerak sederhana yang bisa membuat rak buku terbuka, saat pelanggan ingin keluar dari ruangan tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya