Restoran Ini Diklaim Mampu Kurangi Risiko Alzheimer

Restoran untuk Alzheimer
Sumber :
  • Instagram/@honeybrainlife

VIVA.co.id – Siapa sangka sebuah restoran yang fungsinya sebagai tempat menjual makanan, kini fungsinya telah berkembang menjadi berbeda.

Memiliki Kemungkinan Idap Alzheimer, Chris Hemsworth Pilih Vakum Syuting

Di New York Amerika Serikat, ada sebuah restoran yang tidak hanya menawarkan makanan lezat, tapi diklaim mampu mengurangi risiko alzheimer.

Tapi, jika Anda berkesempatan mengunjungi restoran ini, jangan harap membayangkan ragam menu hidangan yang unik dan lezat. Restoran yang baru saja dibuka ini, menawarkan sesuatu yang baru untuk kesehatan tubuh.

Manfaat Buah Delima untuk Mencegah Penyakit Alzheimer

Restoran bernama Honey Brain ini didirikan oleh Alon Seifan, seorang neurologis. Ia menawarkan seporsi menu lezat maupun suasana yang asik. Alon meyakini bahwa restorannya mampu menjadi sebuah perawatan kesehatan masyarakat yang dibentuk dalam sebuah kafe menarik.

Lebih lanjut Alon mengatakan bahwa semua menu masakan di restorannya mengandung mikronutrien yang baik untuk kesehatan otak. Beberapa bahan makanan yang disediakan yakni sayuran, buah, lemak baik serta gandum utuh.

Awas, 5 Risiko Kesehatan Ini Mengancam Pemain Sepak Bola

Dikutip dari laman Fox News, menu unggulan dari restoran ini adalah 'Mediterranean mind salad' yang menggunakan walnuts. Diketahui, walnuts mengandung omega-3 lebih banyak dibanding jenis kacang lain. Sehingga ia menggunakannya.

Meski menyajikan makanan sehat, Alon tidak serta merta mengatakan bahan makanan di restorannya dapat mencegah alzeimer secara langsung. Namun, ia meyakinkan bahwa makanan ini mampu melawan peradangan, meningkatkan sirkulasi dan metabolisme serta mempromosikan keseimbangan nutrisi. Sebab, menurut Alon, kelemahan pada otak, akan meningkatkan risiko kehilangan ingatan secara perlahan.

Chris Hemsworth dan istrinya Elsa Pataky (berdandan seperti lansia)

Chris Hemsworth Terancam Kena Alzheimer, Istri Beri Kejutan yang Bikin Haru

Pada November 2022 lalu, Chris Hemsworth membagikan kabar mengejutkan tentang kondisi kesehatannya. Pemeran Thor tersebut telah dinyatakan berisiko terkena Alzheimer.

img_title
VIVA.co.id
20 Januari 2023