Kedai Steik Ini Jual Trump Burger Super Eksklusif

Trump Burger
Sumber :
  • Rocketnews24

VIVA.co.id – Donald Trump akhirnya resmi menjadi orang nomor satu di negeri Paman Sam. Beragam reaksi berdatangan baik dari warga Amerika Serikat sendiri atau bahkan luar Amerika sekalipun. Salah satunya dari kedai steik asal Amerika, BLT Steak. Kedai ini juga memiliki cabang di Washington DC, tepatnya di gedung Trump International Hotel.

Man Utd Incar Penyerang Tua yang Bela Real Madrid

Dilansir laman Rocketnews24, menjelang hari inagurasi Trump pada 20 Januari lalu, BLT Steak mulai menawarkan 'Trump Burger'. Burger ini terbuat dari daging patty fillet 150 gram, 100 gram French foie gras (hati angsa), apel karamel dan saus yang sudah dicampur dengan wine, madu, cuka dan jahe dan roti yang sudah dipanggang dengan keju Gruyère.

Burger ini sebenarnya dibuat menyerupai wajah Trump, walaupun Anda tidak bisa menemukan dari mana kemiripan tersebut berasal. Tidak hanya mirip, burger ini juga dibuat untuk merepresentasikan Trump. Burger ini dibuat dengan bahan paling mewah dan mahal. Satu Trump Burger dihargai sekitar Rp682 ribu. 

Ekonomi Tumbuh 5,6% di 2024, Pemprov DKI Yakin Bisa Atasi Inflasi

Namun, ketika Anda membeli Trump Burger, Anda tidak hanya akan mendapatkan burger saja, Anda juga mendapatkan atmosfer yang sangat mencerminkan Trump di kedai steik tersebut. Ya, mewah dan mahal.

Jika Anda ingin mencicipi nikmatnya Trump Burger, Anda harus memesan setidaknya satu hari sebelumnya. Kedai ini hanya menyediakan tiga Trump Burger setiap hari. Sangat eksklusif, seperti Trump. 
 

Polisi Sebut Kecelakaan Beruntun di GT Halim Libatkan 9 Kendaraan
Sorot 532 Dunia

Kontroversi Donald Trump

Donald Trump terus menuai kecaman karena sikapnya yang krontroversial

img_title
VIVA.co.id
22 Desember 2018