Islandia Larang Nanas Dijadikan Topping Pizza?

Pizza.
Sumber :
  • Pixabay/ PublicDomainImages

VIVA.co.id – Potongan buah nanas dengan rasa manis dan sedikit asam, yang berpadu sempurna dengan saus tomat, potongan daging asap, keju dan roti pizza, menjadi santapan lezat bagi para pecinta kuliner.

Ketahui Tips Puasa Sehat untuk Penderita Diabetes, Dijamin Tahan Sepanjang Hari

Namun, meski nanas menjadi salah satu topping pizza yang menambah sensasi nikmat kuliner Italia itu, tapi tidak semua orang menyukainya.

Contohnya adalah Presiden Islandia yang sangat tidak menyukai buah tropis ini dijadikan topping pizza. Dan ia melarang penggunaan buah nanas dalam pembuatan pizza.

Resep Sederhana Kue Nastar Untuk Lebaran, Isian Lembut dan Renyah

Dilansir dari laman Metro.co.uk, dalam kunjungannya baru-baru ini ke sebuah sekolah di Aureyri, kota kedua terbesar di Islandia, Presiden Islandia, Guðni Th. Jóhannesson, berpartisipasi dalam sesi tanya jawab dengan para siswa. Mereka menanyakan beberapa pertanyaan.

Salah satu siswa bahkan bertanya apa pendapat presiden mengenai penggunaan nanas sebagai topping pizza.

5 Negara di Dunia yang Tidak Memiliki Kekuatan Angkatan Militer Darat, Laut, dan Udara. Apa Saja?

Tanpa berpikir lama, Guðni menjawab sangat tidak suka dengan pizza bergaya Hawaii yang menggunakan buah nanas. Ia bahkan mengatakan, jika bisa, dia ingin membuat larangan penggunaan nanas dan meresmikan peraturan tersebut.

Tampaknya, sang presiden benar-benar tidak menyukai kombinasi cita rasa nanas dan pizza. (one)

Buah duku

5 Manfaat Buah Duku untuk Kesehatan Tubuh, Jadi Sumber Antioksidan Kuat

Buah duku, dengan nama ilmiah Lansium parasiticum, adalah salah satu buah tropis yang populer di Asia Tenggara. Buah ini ternyata memiliki banyak manfaat untuk kesehatan

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024