Tiga Hari Bekasi Jadi Surganya Pecinta Kopi dan Cokelat

Festival Kopi dan Coklat Sinpasa 2017.
Sumber :
  • Dok. Festival Kopi dan Coklat Sinpasa 2017

VIVA.co.id – Sering kongko di kedai kopi, atau mengaku sebagai penikmat kopi, atau pun cokelat? Sekarang waktunya memanjakan lidah di Festival Kopi dan Cokelat Sinpasa 2017, yang digelar 24-16 Februari 2017 di Pasar Modern Sinpasa, Summarecon Bekasi.

Deretan Tradisi Aneh Valentine di Seluruh Dunia, Ada yang Bikin Melongo!

Acara yang sudah dua kali digelar ini mengajak para foodie, atau penggemar kuliner untuk menyicip beragam pilihan rasa serta varian kopi dan cokelat yang nikmat dari 10 tenant kopi, satu tenant produk kecantikan berbahan dasar cokelat dan kopi, satu tenant olahan cokelat, dan satu tenant olahan waffle. Demikian menurut rilis yang diterima VIVA.co.id, Minggu 26 Februari 2017.

Setiap tenant membawa beragam varian biji kopi, sehingga pengunjung bisa merasakan keunikan rasa dan nikmatnya kopi Nusantara, seperti kopi arabica, robusta, liberica, Toraja, Kintamani Bali, Gayo dan cokelat. Tenant-tenant tersebut, antara lain Armor Wine Coffee, Jenny Coklat, Owob Coffee, Papous Coffee, dan masih banyak lagi.

Mengapa Hari Valentine Sangat Identik dengan Cokelat? Ini Faktanya

Beragam olahan kopi yang bisa dinikmati pengunjung mulai dari cold brew coffee, green beans coffee yang mampu menurunkan berat badan, hingga coffee wine. Sementara itu, bagi pecinta cokelat terdapat booth tenant yang menjual ragam olahan cokelat dan waffle.

Pengunjung juga bisa menambah ilmu tentang kopi, karena festival yang digelar pukul 08.-18.00 WIB ini juga memiliki booth dari komunitas Barista Indonesia dan Indonesia Brewing Adventure (IBA).

Biasa Jadi Hadiah Valentine, Jenis Cokelat Ini Ternyata Kurang Baik untuk Kesehatan

Mereka hadir untuk berbagi pengetahuan dan wawasan mengenai ragam kopi, manfaat serta teknik membuat kopi. Selain itu pengunjung juga bisa belajar dan bertukar ilmu tentang teknik latte art dan teknik brewing.

Festival Kopi dan Coklat Sinpasa 2017

Hari Valentine

Serba-serbi Perayaan Valentine 14 Februari

Setiap tanggal 14 Februari, beberapa masyarakat merayakan hari Valentine. Tahun ini, hari Valentine jatuh pada hari Rabu besok yang bebarengan dengan pemilu.

img_title
VIVA.co.id
13 Februari 2024