Uniknya Cita Rasa Daging Sosis Berpadu Saus Durian

Olahan durian dengan sosis
Sumber :
  • VIVA.co.id/Al Amin

VIVA.co.id – Apakah Anda penggila buah durian? Di Festival Pesta Durian yang berlangsung di Teras Berlian, Mall Blok M Square, Jakarta Selatan, Anda bisa menemukan berbagai macam olahan durian yang tak biasa.

Makanan yang Harus Dihindari di Usia 40-an, Nomor Dua Paling Susah

Salah satunya adalah sosis. Jika biasanya Anda menikmati sosis dengan saus cabai dan mayones, kali ini Anda menyicipinya dengan saus durian. Ini merupakan menu kombinasi unik yang di tawarkan di Festival Pesta Durian di Blok M Square.

Ismail salah satu penjual Sosis durian mengatakan, menu unik ini hanya dijualnya pada acara-acara tertentu saja, khusus bagi penggila durian.

Viral Bento Berwajah Seram Seperti Setan, Cocok Buat Kreasi Bekal Makan

"Iya, saus durian ini cuma kita jual saat bazar kaya gini (Pesta Durian)," kata Ismail kepada VIVA.co.id, Senin, 27 Februari 2017.

VIVA.co.id mendapat kesempatan menyicipi makanan yang tak biasa ini. Meski terbilang unik, kombinasi sosis dan rasa buah durian terasa menyatu dan sepadan di lidah. Rasa daging sapi dan saus durian seolah bisa menyatu. Harga sosis saus buah durian jual Rp20.000 hingga 30.000 per porsi.

Viral di TikTok Menu Diet Tiffany Plate, Turunkan BB Hingga 36Kg

Selain menyediakan sosis durian, festival ini juga menyajikan jajanan yang diolah dari buah durian. Antara lain, kolak durian, kerang ijo saus durian, kue serabi durian, dawet ireng durian, batagor durian, dan kue cubit durian.

Ilustrasi nugget.

Bahaya Dibalik Nikmatnya Konsumsi Nugget, Sosis hingga Kornet Saat Sahur

Makanan frozen food seperti nugget, sosis dan kornet seringkali menjadi jalan ninja yang praktis sebagai menu untuk sahur. Tapi tahukah kamu bahayanya?

img_title
VIVA.co.id
21 Maret 2024