Sensasi Dinner Romantis Hingga Nikmati Cocktail Rp20 Juta

Chef Mj dari Salt Grill
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Rintan Puspitasari

VIVA.co.id – Berada di salah satu lantai tertinggi gedung pencakar langit yang ada di jantung Ibukota Jakarta, tak hanya keindahan pemandangan Bundaran Hotel Indonesia kala siang dan malam yang didapatkan saat duduk di salah satu sisi restoran ini, tapi juga suasana romantis serta pastinya, hidangan nan lezat karya chef kenamaan mereka akan siap memuaskan mata, hati dan lidah.

Icip Masakan Citarasa Nusantara di Restoran Konsep Desain Etnik

Altitude dengan tiga restoran mewahnya, GAIA by OSO Ristorante, Salt Grill dan Enmaru yang berdiri sejak tahun 2013 ini masih terus bertahan di tengah ketatnya persaingan industri kuliner Ibu Kota.

Dan jelang ulang tahunnya yang keempat, restoran dengan tiga konsep outlet kuliner berbeda, Jepang, Italia, dan Australia ini memberikan banyak pilihan menarik bagi konsumen mereka. Dengan mengusung tema '4 Years of Magic', tiga chef di sini akan menyajikan menu khusus dari Maret hingga Mei 2017.

Hutan Kota Plataran Siap Dibuka Besok, Yuk Intip Menunya

Chef MJ dari Salt Grill Jakarta menyiapkan Bubbles & More Bubbles, sedangkan Chef Nazario Orlando menyiapkan lima course yang dipasangkan dengan Whiskey.

Yang ditunggu-tunggu adalah Brunch party konsep, dimana setiap tamu bisa membeli tiket dan menikmati setiap hidangan dari outlet berbeda di Altitude, hanya dengan harga Rp500.000, kemudian pada 16 April untuk merayakan Paskah, di sini juga akan ada Easter Sunday Brunch.

Icip Korean Fried Chicken Disiram Saus Gocujhang yang Bikin Nagih

Pada tanggal 9 Maret 2017, juga akan dihadirkan welcome cokctail dari The Macallan, yang harganya per botolnya bisa mencapai hampir Rp20 juta.

Juga bagi mereka yang ingin makan malam romantis, pada 25 Maret 2017 akan ada event Dining in the Dark di Salt Grill & GAIA. "Selama satu jam lampu dalam ruangan akan dimatikan untuk memperingati hari bumi, keindahan kota Jakarta akan semakin terlihat dari atas," ujar Astrid Suryatenggara, PR & Marketing Manager Altitude, di Jakarta Pusat.

Info Restoran
Altitude
The Plaza lv. 46
The Plaza Office Tower

Jam buka  : 11.00-02.00
Harga     : Mulai Rp500.000
Fasilitas : WiFi

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya