Wujudkan Mimpi jadi Agen Rahasia di Bar Bertema Mata-mata

Bar unik bertena agen rahasia di London, Inggris.
Sumber :
  • The Bletchley

VIVA.co.id – Apakah Anda pernah membayangkan diri menjadi seorang mata-mata keren seperti di film-film Hollywood? Jika ya, mungkin Anda wajib mengunjungi bar bertema agen rahasia satu ini.

Artis hingga Komedian Inggris Minta Pemerintahnya Setop Ekspor Senjata ke Israel

Berlokasi di Chelsea, London, untuk dapat menikmati cocktail yang diinginkan di bar bernama The Bletchley tersebut, pengunjung harus memecahkan kode atau sandi rahasia terlebih dahulu. Seru, bukan?

Berkunjung ke bar ini tampaknya akan menguji kemampuan Anda sebagai detektif, menggunakan mesin-mesin chiper yang terinspirasi dari kisah Alan Turing dan Sherlock Holmes. Demikian dilansir dari laman Metro.co.uk.

Jakarta Lebaran Fair Bakal Temani Hari Libur, Ada Apa Saja?

Saat datang ke bar yang terletak di bunker bawah tanah tersebut, pengunjung akan menerima nama agen mereka.

Tiap cocktail juga akan dibuat langsung setelah Anda berhasil menggunakan mesin-mesin chiper Perang Dunia ke-2 dan memecahkan kode rahasianya. Kode tersebut lantas harus disampaikan kepada sang mixologist melalui transmisi radio.

British Museum Tuntut Kurator karena Curi dan Jual Ilegal 1.800 Artefak Sejarah

Para mixologist atau ahli membuat cocktail akan membuat minuman sesuai dengan kepribadian dan selera Anda.

Saat ini, The Bletchley tengah begitu populer di London. Bayangkan saja, ada 7.000 nama orang di waiting list yang menunggu untuk dapat berkunjung ke sana.

Para penggemar film The Immitation Game pasti akan tahu bahwa pemecah kode dan pionir komputer, Alan Turing dan timnya membantu menghentikan Perang Dunia ke-2, dengan memecahkan kode Enigma di Bletchley Park.

Uniknya lagi, lokasi bar tersebut tidak diungkap ke publik, melainkan hanya diberitahukan pada pengunjung yang telah mem-booking tiket masuk.

Pemilik bar unik itu sebelumnya juga telah membuka tempat hangout lain yang tak kalah menarik, yaitu bar cocktail bertema Breaking Bad, ABQ dan restoran yang mengharuskan pengunjungnya datang tanpa sehelai busana bernama The Bunyadi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya