KFC Kini Jual Menu Burger di Indonesia, Harganya?

Menu burger pertama di KFC Indonesia.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Putri Firdaus

VIVA.co.id – Restoran cepat saji KFC di Indonesia secara resmi meluncurkan menu burger pertamanya, Zinger Burger 'Zuper Krunch', Jumat, 31 Maret 2017. Peluncuran ini dilakukan di gerai KFC Sarinah, Jakarta.

Rampok Bersenpi Beraksi di KFC PIK, Uang Rp400 Juta Raib

Sebenarnya menu ini sudah ada di gerai KFC di banyak negara sejak 1996. Namun, Hendra Yuniarto, General Marketing PT. Fast Food Indonesia mengatakan, menu ini baru dihadirkan ke Tanah Air, mengingat animo masyarakat terhadap burger yang kian meningkat.

"Kalau dulu (1996) tren burger di Indonesia belum meningkat. Mulai 2015 sudah mulai banyak local brand burger dan franchise burger," kata Hendra.

Viral Sekelompok Remaja Makan di KFC Bawa Nasi Sendiri

Burger ini terdiri dari bun, daging dada ayam, selada, tomat, keju chedar dan mayonnaise. Ayam yang digunakan berbeda dengan Zinger negara lain. Jika Zinger di luar negeri menggunakan jenis ayam KFC original, burger ini disajikan dengan ayam KFC crispy.

"Di Indonesia, kami menyesuaikan selera orang Indonesia. Kami menggunakan ayam KFC crispy, sedangkan negara lain menggunakan KFC original," ujarnya.

Jelang Ramadhan, KFC & Tupperware Hadirkan Resep Sahur Hingga Berbuka

Lantas berapa harganya? KFC membanderol Rp22 ribu --sudah termasuk pajak-- untuk bisa mencicipi burger restoran khas milik Colonel Sanders ini. Menu ini diklaim cocok untuk dinikmati sebagai menu makan siang. Namun ingat, burger ini baru mulai tersedia di seluruh gerai KFC Indonesia 3 April 2017 mendatang. (ase)

Penyerang Udinese, Beto

3 Tahun Lalu Kerja Sampingan di KFC, Sekarang Jadi Pemain Serie A

Penyerang Udinese, Beto telah menunjukkan performa terbaik di Serie A. Total sudah delapan gol dicetak.

img_title
VIVA.co.id
18 Februari 2022