Restoran Wonderful Indonesia Hadir di China

Restoran Wonderful Indonesia, di China.
Sumber :
  • Istimewa

VIVA.co.id – Keragaman kuliner Indonesia merupakan salah satu daya tarik bagi wisatawan mancanegara. Untuk menarik minat wisatawan mancanegara berkunjung ke Indonesia, Kementerian Pariwisata RI membuka Restoran Wonderful Indonesia di China.

Mobil Listrik Kuasai Setengah Penjualan Kendaraan

Restoran yang terletak di lantai 25 Hotel Peony Plaza, Luoyang, Provinsi Henan, China ini telah diresmikan oleh Deputi Pengembangan Pemasaran Mancanegara Kemenpar, I Gde Pitana pada Sabtu, 1 April 2017.

Restoran Wonderful Indonesia akan menyajikan menu-menu khas Indonesia di China. Pitana meyakini cita rasa masakan Indonesia yang khas bisa diterima oleh masyarakat Negeri Tirai Bambu. Selain itu, dibukanya restoran ini juga sekaligus untuk mempromosikan masakan Indonesia di kancah internasional.

Apple Hapus Aplikasi WhatsApp dari App Store

"Kami yakin restoran ini bisa berkembang pesat, sekaligus mempromosikan Wonderful Indonesia melalui taste kuliner," kata Pitana dalam siaran pers yang diterima VIVA.co.id, Senin, 3 April 2017.

Sisca Soewitomo turut digandeng sebagai salah satu anggota tim kuliner restoran tersebut. Selain Sisca, ada pula Novia Rizkihadiyanti dan Aditya Nova Putra.

BYD Pamer Mobil Super Canggih, Bodinya Furutistik

Restoran Wonderful Indonesia dibuka secara permanen dan bukan hanya sebagai festival kuliner yang bersifat sementara. “Saya sangat yakin dengan tema Wonderful Indonesia, restoran ini akan sukses dan sekaligus bisa memperkenalkan destinasi Indonesia selain Pulau Bali,” ujar Pitana. (art)

GWM Tank 300 Hi4-T

Besok Ada Peluncuran Mobil SUV Keren, Simak Bocoran Spesifikasinya

Great Wall Motor melalui merek Tank, berencana meluncurkan Tank 300 Hi4-T, mobil SUV plug-in hybrid yang menawarkan performa kuat dan hemat bahan bakar. Pembukaan selubun

img_title
VIVA.co.id
21 April 2024