Cheesecake Populer di Jepang Kini Hadir di Indonesia

Japanese Cheesecake
Sumber :
  • Istimewa

VIVA.co.id – Satu lagi produk yang pasti akan merebut hati para pencinta kuliner utamanya cake dan dessert di Indonesia. Berasal dari Fukuoka, Jepang, produk ini telah ada di 11 negara seperti Amerika, Hong Kong, Taiwan, Malaysia, Filipina, Korea, Australia, Kanada, dengan outlet lebih dari 220 unit.

Menikmati Sukiyaki dengan Cita Rasa Autentik Jepang, Unik Pakai Lelehan Permen Kapas

Berusia lebih dari 30 tahun, produk dessert dan cake asal Jepang, Uncle Tetsu telah menyita perhatian dengan rasa yang ditawarkan. Dengan produk unggulan cheesecake, ternyata tak mudah bagi si pemilik, Tetsushi Mizokami untuk mendapatkan ramuan yang pas.

"Sekitar 30 tahun lalu dia bisa menciptakan perpaduan cream cheese dan butter untuk melahirkan kue yang sangat lembut dan gurih," kata Richard Aditya, Operation Manager Uncle Tetsu Shop, dalam rilis yang diterima VIVA.co.id, Sabtu, 8 April 2017

Lezatnya Beef Bowl, Sajian Resep Spesial Restoran Jepang Yoshinoya Sejak 1899

Setelah puluhan tahun memadukan ramuan terbaik antara Australian cheese dengan European butter, Japanese flour dan berbagai bahan-bahan segar lainnya, lalu disempurnakan dengan Japanese art of cooking, dia yang akrab disapa dengan sebutan paman atau Uncle Tetsu ini menciptakan produk unggulannya, Japanese soft cheesecake.

Kini, Japanese dessert terkenal tersebut hadir di Indonesia untuk pertama kalinya dan memperkenalkan tidak hanya produk cake dan dessert, seperti Japanese  Cheesecake, Baked Cheesetart, Zuccotto Cake, Madelaine, Panna Cotta, dan Ice Cream, namun masih banyak lainnya. Sayangnya, di Indonesia yang tersedia baru Japanese Cheesecake.

Cicip Ramen Khas Jepang dengan Kuah Kaldu Kaya Kolagen

Semua produk di sini freshly baked, tanpa pengawet dan perasa buatan. Teksturnya yang lembut, harum dan meleleh di mulut membuat cheesecake ini dijadikan cake pilihan untuk sehari-hari.

"Produknya berbahan dasar keju, jadi ada parmesan, kita pakai komposisi. Jadi setiap cake kita bentuknya berbeda, rasanya juga berbeda," ujar dia.

Sebagai informasi, promo pertama dari cake ini langsung ludes terjual dalam waktu singkat. Adapun harga cake ini Rp80 ribu. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya