Avocaderia, Resto-Bar Bertema Buah Alpukat

Roti dengan alpukat.
Sumber :
  • Instragram @avocaderia

VIVA.co.id – Bagi para penggemar buah alpukat, restoran yang satu ini tak boleh dilewatkan, terutama ketika mengunjungi Brooklyn, New York, Amerika Serikat.

Rekomendasi Makanan yang Bisa Menjaga Kulit Lebih Sehat dan Bersih, Apa Saja?

Restoran bernama Avocaderia mengklaim dirinya sendiri sebagai restoran alpukat pertama di dunia, meski restoran dengan tema yang sama pernah dibuka di Amsterdam pada awal tahun ini.

Restoran ini menyediakan berbagai menu olahan buah alpukat, mulai dari smoothie, salad, rot dan kue, yang semuanya dibuat dari buah yang lezat dan sehat ini.

5 Manfaat Buah Alpukat untuk Kesehatan Kulit, Bisa Melembapkan Kulit Secara Alami

Seperti dilansir dari Huffington Post,  restoran dan bar yang dibuka bulan ini di Sunset Park tersebut terinspirasi dari perjalanan pemiliknya, Francesco Brachetti ke Meksiko beberapa tahun yang lalu.

“Alpukat di Meksiko lezat dan banyak digunakan dalam banyak masakan yang berbeda. Tiba-tiba saya memakan alpukat setiap hari. Aku mencintai karakteristik yang sehat dan lezat dari buah super ini,” ucap Brachetti.

5 Penyakit yang Bisa Disembuhkan dengan Rebusan Daun Alpukat, Apa Saja?

Restoran alpukat yang dihiasi dengan ubin Maroko ini, menyajikan makanan khas lainnya seperti ceviche tuna dan alpukat yang juga bisa dinikmati.

Buah alpukat organik yang menjadi bahan dasar masakan-masakannya berasal dari koperasi di negara bagian Meksiko, Michoacan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya