Setelah Unicorn, Starbucks Luncurkan Dragon Frappuccino

Dragon Frappuccino.
Sumber :
  • Instagram jo.ux

VIVA.co.id – Belum reda kehebohan menu Starbucks terbaru, Unicorn Frapucino, gerai kopi asal Amerika Serikat ini kembali meluncurkan menu yang tak kalah fenomenal. Ya, Starbucks baru saja meluncurkan menu baru yang dinamakan Dragon Frapucino.

Meriahkan Ramadan, Starbucks Luncurkan Stiker Drive-Thru Pertama di Indonesia

Gerai kopi ini tampaknya telah melakukan uji coba penjualan menu Dragon Frappuccino akhir pekan lalu di beberapa negara. Menurut keterangan para penggemar lewat unggahan di media sosial Instagram, minuman baru tersebut tampaknya terbuat dari matcha atau green tea frappuccino dan saus stroberi.

Meski, minuman berwarna hijau dan ungu tersebut terlihat lezat, namun menu ini hanya tesedia di Starbucks di California, AS.

Viral Antrean Mengular di Mal Demi Takjil Gratis Minuman Starbucks, Netizen Pro-Kontra

Seperti dilansir dari laman The Sun, seorang juru bicara Starbucks mengatakan ini bukan menu Starbucks resmi.

"Ada lebih dari 36.000 cara untuk menyesuaikan rentang Frappuccino kami sehingga barista dan pelanggan dapat menciptakan tatanan resep mereka," kata dia.

Starbucks Asia Barat PHK 2.000 Karyawan Buntut Aksi Boikot

Mereka menambahkan, "Frappuccino ini tidak akan tersedia untuk dipesan di Inggris karena kami tidak menawarkan bahan-bahan ini."

Baru-baru ini, seorang pengguna YouTube, Joey Graceffa dan Katty Perry juga telah mencoba Unicorn Frappuccino yang baru dan rasanya ternyata jauh dari yang dibayangkan. Meski demikian, menu tersebut tetap menyedot perhatian para penggemar.

 

Missed out on ????, but got a taste of ????Frappuccino! #mysticalcreatures #dragonfrappuccino #starbucks

A post shared by Em Lu (@emazing_life) on

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya