Rahasia di Balik Lezatnya Cheesecake Uncle Tetsu

Cheesecake Uncle Tetsu
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Rintan Puspitasari

VIVA.co.id – Kelembutan serta rasanya yang melimpah susu dan keju membuat cheesecake asal Negeri Sakura yang belum lama ini hadir di Indonesia, telah membuat banyak penikmat dessert jatuh hati dibuatnya. Bagi yang sudah pernah mencicip kelembutan dan kelezatan cheesecake Uncle Tetsu, tentu setuju dengan hal tersebut.

StarBe Rilis Single Cheesecake, Begini Liriknya

Resep yang digunakan untuk bisa menciptakan kue yang begitu fluffy, bukan ditemukan dalam waktu singkat. Sang pemilik, Tetsushi Mizokami menemukan paduan resep yang tepat hingga tercipta cheesecake yang populer di Amerika, Kanada, Australia, serta Asia setelah menekuni bidang ini selama puluhan tahun.

Bergelut di usaha kue sejak usia 5 tahun karena ingin memiliki lebih banyak waktu bersama kedua orangtuanya yang sibuk di toko, 30 tahun kemudian Tetsu baru bisa menemukan resep yang pas untuk menciptakan cheesecake lembut dan meleleh di mulut.

Dimanjakan Lezatnya Fromage Cake dari Hokkaido, Jepang

"Dari usia lima tahun membuat bermacam kue, sampai usia 30 tahun baru menemukan kombinasi paling sempurna untuk membuat cheesecake ini," kata Uncle Tetsu pada media, usai meresmikan toko keduanya di Indonesia, yaitu di Pondok Indah Mall, Jakarta Selatan.

Perpaduan cream cheese dan butter pilihan telah melahirkan kue yang sangat lembut dan gurih, serta meleleh di mulut, yang membuat banyak orang rela mengantre selama berjam-jam untuk mendapatkan kue berlambang wajah sang pemilik tersebut.

Konsumsi Gelatin Mampu Tingkatkan Daya Ingat, Benarkah?

Mampu mempertahankan usahanya di bidang dessert selama puluhan tahun, dan bahkan bisa melebarkan sayapnya, tidak hanya di Fukuoka, Jepang tapi hingga Amerika, Kanada, dan negara lainnya. Rahasia yang dianutnya sebenarnya cukup sederhana.

"Membuat cake bukan asal membuat. Tapi bahannya ada telur, keju, susu, tepung dan cinta. Cinta dari masing-masing baker untuk membuat kue ini. Agar fluffy diperlukan ketelitian, dan ketelitian ini bisa diperoleh jika baker mencintai pekerjaannya," ujarnya bijaksana.

Union Cheese Pie

6 Cara Seru Jalani Lebaran di Rumah, Bonus Resep Kreasi Unik

Rasa bahagia dan gembira karena bisa berkumpul bersama keluarga dan teman-teman pasti menjadi sesuatu yang sangat dinantikan untuk mengisi hari libur Lebaran. 

img_title
VIVA.co.id
29 April 2022