Perkawinan Antara Wiski dan Rempah Aromatik

Wiski The Macallan Edition No. 2.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Bimo Aria

VIVA.co.id – Bagi penyuka minuman beralkohol tinggi, wiski yang satu ini bisa menjadi pilihan yang tepat untuk menemani makan malam Anda. The Macallan Edisi no 2, memiliki karakteristik rempah yang sangat kuat.

Tempat Ini Tawarkan Sensasi Minuman dengan Pengalaman yang Berbeda

Diiciptakan melalui cita rasa kreatif dan semangat dari empat orang Master dengan karakter yang berbeda, wiski yang satu ini masih kental dengan obsesinya terhadap kayu ek.

Orang di balik kolaborasi ini adalah Bob Dalgarno, Master Whiskey Maker Macallan, sang visioner kuliner, sekaligus pendiri dari El Celler de Can Roca, bersama dengan Rom Brothers, yaitu loan Roca Josep Roca, Dan Jordi Roca.

Wayan Koster Bertekad Angkat Derajat Arak Bali Setara Wiski dan Vodka

"Penggunaan tujuh jenis kayu ek pilihan dari empat gudang di Spanyol Vasyma, Diego Martin. jose Miguel Martin dan Tevasa menjadikan The Macallan Edition No. 2 sebuah mahakarya yang memiliki karakteristik unik," ucap Ardi Asmari, senior brand manager Edrington, induk perusahaan The Macallan saat ditemui VIVA.co.id di Jakarta, Kamis malam, 19 Mei 2017.

Dengan warna alami keemasan, wiski ini memiliki aroma yang sangat kuat dari tetesan jahe dan toffee apel. Di samping itu, wiski dengan kandungan alkohol hingga 48 persen tersebut juga memiliki cita rasa vanili dan buah-buahan tropis dengan kayu hijau halus.

Warga Singapura Dipenjara 5 Minggu karena Jual Susu Stroberi dan Kopi ke Korut

Sensasi hangat dengan kombinasi rempah seperti lada hitam dan cengkih, cokelat dan gula merah, kayu ek dan kacang-kacangan, membuat The Macallan Edisi no 2 memiliki cita rasa rempah yang kuat.

"Jadi, dia punya kakarter yang hangat, seksi dan kompleks, yang membawa cita rasa dari apel, jeruk, toffee. Sebuah wiski yang kompleks dan berkarakter," kata Ardi menambahkan.

Saat ini, The Macallan Edisi No 2 masih belum masuk ke Indonesia. Namun, Ardi memastikan bahwa tahun ini akan segera di jual di sejumlah retail di Tanah Air. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya