Manjakan Lidah Rasakan Nikmatnya Kuliner Pesisir Pantai

Hidangan seafood
Sumber :

VIVA.co.id – Tangcity Mall kembali menggelar pesta kuliner yang akan memanjakan masyarakat di Kota Tangerang dan sekitarnya. Pesta kuliner kali ini bertajuk “Rame Rame Jajan Kuliner Tropikal Karnival”, yang berlangsung mulai 18 Mei 2017 hingga 4 Juni 2017.

Cicip Sensasi Lembut Steam Baby Lobster, Gurih dengan Bumbu Sederhana

Seperti namanya, kali ini pengunjung akan mendapatkan pengalaman berwisata kuliner layaknya di pesisir pantai. Semarak meriahnya dekorasi khas pantai mulai dari gerbang yang berbentuk mercusuar, panggung, dan kasir ala rumah pantai, hingga ornamen khas suasana pantai lainnya.

“Rame Rame Jajan Kuliner Tropilkal Karnival hadir menyuguhkan keseruan berwisata kuliner dan bermain dengan nuansa di pesisir pantai. Dekorasi khas pantai yang unik didukung dengan ragam olahan seafood dan kuliner yang menggugah selera, tentunya akan memberikan pengalaman berkuliner yang mengasyikkan bersama keluarga,” ujar Building Manager Tangcity Mall, Wina Andriyani kepada VIVA.co.id.

Kerapu Goreng Lado Merah, Seksi dan Menggoda

Tak hanya makanan seafood, Anda juga dimanjakan makanan asli Nusantara seperti Empal Gentong Asli Cirebon, Pecel Madiun Babeh, Nasi Goreng Rempah Mafia, Soto Betawi Bang Alif, Sate padang Ajo Laweh, Sate Taichan, Tahu Campur Cak Arif, Lontong Balap Bioskop Ria Surabaya, Bakso Keraton, Bakmi Jawa Mang Darmo, Mi Kocok Bandung Marika, Lumpia Semarang Ny Yoen, Sop dan Es Durian King, dan 50 jajanan lainnya.

Acara kuliner tersebut juga diramaikan dengan Tropical Carnival Parade, Pirates Percussion, Hula Dancing, Live Reggae Performance, Street Magician dan lain sebagainya.

4 Kuliner Lezat Bintan, Nomor 1 Bisa Tingkatkan Vitalitas

festival jajan

festival jajan di Tangcity Mall

Gulai Ikan

Cicip Lezatnya Aneka Seafood Nusantara

Mulai dari Gulai Kepiting hingga Lobster Saus Kari

img_title
VIVA.co.id
10 September 2019