Bermodal Garam dan Lada, Steik Ini Hadir di Ramadan

Le Steak
Sumber :
  • dok.ist

VIVA.co.id – Menunggu berbuka di bulan Ramadan, rasanya tak lengkap jika tak menikmati stiek yang terkenal lezat dan nagih. Kali ini sebuah resto di Kemang, yakni Le Steik menawarkan menu steik dengan hanya bermodal garam dan lada saja.

Maia Estianty Puji Makanan di Resto Rey Utami, Nilainya 11

Chef Amri, sang koki yang memasaknya, mengatakan dalam menyantap hidangan daging di Le Steak, pihaknya menyajikan hidangan secara grill tanpa dicampur oleh bumbu. Penyajian semacam ini, untuk menjaga cita rasa daging.

"Kami hanya memberikan dagingnya dengan bumbu garam dan lada hitam. Jadi, para penikmat daging akan tetap merasakan aroma daging berkualitas yang mereka santap," kata pria asal Singapura ini, Rabu 7 Juni 2017.

Kontribusi pada Ekosistem Halal, Waroeng Steak & Shake Raih Penghargaan dari LPPOM MUI

Dijual dengan harga Rp200 ribu saja, steik ini sengaja ditawarkan di bulan Ramadan.

"Paket Set Meal ini makan berdua dengan harga Rp200 ribu sudah bisa makan daging sirlion plus minuman," katanya,

Pecinta Steak Jangan Cuma Tau Wagyu, Ada Black Angus yang Gak Kalah Lezat

Daging sirlion yang disajikan, lanjut Chef Amri, merupakan daging sapi pilihan yang disuguhkan mengikuti konsep kuliner Eropa. Ia juga menegaskan makanan yang tersaji di tempatnya telah bersertifikat halal dari Majelis Ulama Indonesia (MUI).

"Ini menjadi program yang kami persembahkan secara khusus buat para pecinta kuliner daging selama bulan Ramadhan ini," ujarnya.

Restoran yang menyasar segmentasi keluarga kelas middle-up ini, kata Amri, akan menyiapkan pula program cooking class buat yang ingin memilih dan memasak daging berkualitas. Program ini menjadi salah satu bentuk edukasi kepada masyarakat di Jakarta yang ingin mengetahui bagaimana cara memilih daging yang baik sekaligus juga bagaimana cara menyajikannya.

"Program ini menjadi bentuk pelayanan dari kami kepada para pecinta kuliner daging," kata pria jebolan Shatec Cullinary, sekolah perhotelan terkenal di Singapura iniChef Amri meramu steak buatannya

Chef Amri meramu Steik hanya dengan garam dan lada.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya